_
Home / Medan / Astaga! Massa Giring Pasangan Selingkuh Mesum di Mobil
WOL Photo

Astaga! Massa Giring Pasangan Selingkuh Mesum di Mobil

MEDAN, Waspada.co.id – Pasangan selingkuh digerebek warga di Jalan Ileng, Lingkungan II, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, saat berada di dalam mobil, Rabu (4/9).

Warga yang geram dengan aksi keduanya langsung menggiringnya ke Polsek Medan Labuhan.

Kedua pasangan selingkuh yang diamankan warga berinisial FS (41) warga Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, dan H (41) Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan.

Dari keterangan yang diperoleh, keduanya ditangkap saat sedang berada di dalam mobil Suzuki Ertiga. Padahal keduanya sudah memiliki pasangan masing- masing.

“Keduanya ditangkap warga saat berada di dalam mobil, memang pas ditangkap mereka gak dalam keadaan bugil. Tapikan kelakuan mereka sudah meresahkan warga,” ujar Kepling Budimansyah, di Polsek Medan Labuhan.

Lebih lanjut, katanya, kedua pasangan bukan suami istri itu memang sudah diintai warga cukup lama.

“Udah sering mereka lakukan berdua di dalam mobil, tapi warga belum bertindak. Karena sudah kesal warga akhirnya menggerebek keduanya,” tegas Kepling.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Labuhan, Bripka Adek Ginting, mengatakan permasalahan dugaan perselingkuhan telah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Sudah buat surat pernyataan mereka di depan keluarga, tidak akan mengulangi kelakuannya. Kami hanya memediasi untuk diselesaikan secara kekeluargaan, kalau ada pasangan yang keberatan ya kami sarankan membuat pengaduan,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Dituduh Main Jackpot, Mila Babak Belur Dihajar Suami

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang ibu rumah tangga, Mila (32) warga Jalan Teluk Haru, Kelurahan Besar, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.