Home / Sports / Lokal / Askot PSSI Medan: Desember Stadion Teladan Harus Rampung
WOL Photo/Ega Ibra

Askot PSSI Medan: Desember Stadion Teladan Harus Rampung

MEDAN, WOL – Ketua Askot PSSI Kota Medan, Iswanda Ramli, mengapresiasi bentuk dukungan Pemko Medan dalam hal memajukan olahraga khususnya sepakbola di Kota Medan dengan bersedia menggelontorkan dana untuk merenovasi Stadion Teladan.

Dijelaskan, merenovasi Stadion Teladan menjadi lebih baik butuh kerja sama lintas SKPD. Contohnya, untuk rumput lapangan dan scoring board digital dipercayakan kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan untuk mempersiapkannya. Sementara ruangan ganti pakaian pemain, media centre dan lainnya Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Penataan Ruang (DPKP2R) Kota Medan.

“Untuk penerangan lampu di seputaran Stadion Teladan nanti di komisi-komisi yang ada di DPRD Medan baru akan di rinci. Soal berapa per itemnya saya tidak hafal, yang jelas kalau secara gelondongan, Rp4 sampai Rp5 miliar lah,” ungkapnya kepada Waspada Online, Rabu (6/12).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Nanda ini menjelaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, M Husni, bahwa akhir Desember tahun ini pengerjaan lapangan sudah rampung. Sehingga memasuki awal tahun depan, para punggawa PSMS sudah bisa bertanding di lapangan sendiri.

“Lolosnya klub PSMS Medan menuju Liga 1 menambah gairah anak-anak PSMS Medan bermain lebih giat lagi. Kami di kepengurusan Askot PSSI Kota Medan juga akan terus berupaya melahirkan bibit baru di kancah olahraga sepakbola Kota Medan agar masuk ke PSMS Junior, dengan mengadakan turnamen antar klub sepakbola,” pungkasnya.(wol/mrz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Agar Dapat WTP, Pemko Medan Harus Benahi Kinerja

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua DPRD Kota Medan, Henry Jhon Hutagalung, mendesak Wali Kota Medan, Dzulmi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: