_
Home / Medan / Arogan, Dewan Rekomendasikan Camat Medan Marelan Dicopot
Istimewa

Arogan, Dewan Rekomendasikan Camat Medan Marelan Dicopot

MEDAN, Waspada.co.id – Adanya sikap arogansi dari Camat Medan Marelan, Afrizal, yang diduga telah merobohkan gapura ornamen Melayu di Kantor Camat Marelan mendapat kritikan anggota Komisi A DPRD Medan, Zulkarnain Yusuf Nasution (F-PAN) dan Mulia Asri Rambe/Bayek (F-Golkar).

Zulkarnain Yusuf berjanji akan menyampaikan aspirasi pada pimpinan dewan. Selanjutnya menindaklanjuti dengan melaporkan pada Wali Kota.

“Kami mengapresiasi laporan warga tentang arogansi camat. Selayaknya selaku pemimpin di kecamatan memberi contoh yang baik pada masyarakat,” ujarnya, Selasa (7/5).

Politisi PAN ini menambahkan tanpa dukungan masyarakat kinerja camat tidak bisa berjalan baik. “Seharusnya camat merangkul semua elemen masyarakat. Apa yang terjadi di lingkungan itu, masyarakat yang lebih tahu, bukan camat,” ujarnya.

Senada dengan Zulkarnain Yusuf, Bayek mengaku sudah banyak menerima keluhan warga atas jeleknya kinerja mantan Sekcam Medan Petisah ini. “Jika benar apa yang dilaporkan masyarakat, harus dicopot Camat Medan Marelan itu. Udah nggak betul cara kerjanya,” ketus Bayek.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

DPRD Medan Kirim 4 Nama Calon Pimpinan ke Gubernur Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Setalah sekian lama dipastikan tak ada kegiatan, akhirnya DPRD Medan menggelar rapat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.