Home / Medan / Ariska Putri: Ibu Adalah Seorang Pejuang
WOL Photo/Ist

Ariska Putri: Ibu Adalah Seorang Pejuang

MEDAN, WOL – Hari Ibu menjadi salah satu moment terpenting bagi masyarak Indonesia hari ini. Berbagai kalangan pun ikut serta dalam memberikan apresiasi kepada para ibu.

Apresiasi tersebut turut diungkapkan seorang puteri Sumut yang telah membanggakan Indonesia di ajang kecantikan Miss Grand International.

Setelah berhasil meraih predikat Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi yang akrab disapa Ika ini pun selalu sibuk dengan rutinitasnya yang baru. Namun pada moment Hari Ibu, Ariska saat dihubungi Waspada Online mengungkapkan, bahwa baginya Hari Ibu adalah setiap hari dan menjadi moment begitu berharga.

“Kasih sayangnya, kelembutannya, caranya dia mendidik anaknya begitu luar biasa, saya bersyukur memiliki sosok ibu yang kuat, berani dan pantang menyerah untuk kesuksesan dan impian anaknya. Dan saya bisa seperti ini berkat sosoknya  yang selalu memberikan semangat buat saya,” tuturnya.

Rasa syukur dan terima kasih yang begitu besar juga senantiasa diungkapkan Ika kepada sang ibu.

“Kata-kata untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada ibu, tidak bisa diungkapkan dengan apapun, saya begitu menyayangi ibu saya, karena dia adalah sosok pejuang yang hebat, luar biasa, pahlawan, berani dan mengasihi saya, terima kasih mama, i love you so much,” ungkap Ariska.

Sementara, Ibunda Ariska Putri Pertiwi, Arin Hariati mengungkapkan Hari Ibu adalah hari yang begitu indah, dan ini sebuah  moment berharga. “Kasih sayang kepada ibu itu dilakukan tanpa mengenal waktu, terima kasih untuk para ibu-ibu Indonesia,” ujarnya.

“Dan saya mengucapkan terima kasih kepada anak saya, yang telah membanggakan keluarga, dan terus semangat dalam menggapai mimpi,” kata Arin saat ditemui di Centre Point Mall Medan. (wol/eko/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Kloter I Haji 2018 Asal Langkat Tiba di Embarkasi Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Hujan deras mewarnai kedatangan 388 jemaah calon haji (calhaj) kloter I Asal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: