_
Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / APINDO Medan Diharap Mampu Datangkan Investor
WOL Photo

APINDO Medan Diharap Mampu Datangkan Investor

MEDAN, Waspada.co.id – Kehadiran Kantor DPK Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Medan yang baru diharapkan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dapat menciptakan iklim kerja yang kondusif. Selain menjadi spirit dan semangat baru bagi seluruh pengurus sehingga bekerja lebih baik lagi dalam rangka mendorong terbukanya lapangan kerja baru di Kota Medan.

Harapan ini disampaikan Wali Kota ketika meresmikan Kantor DPK APINDO Medan Jalan Sei Rotan, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Minggu (25/8).

Dikatakan Wali Kota, kehadiran kantor baru ini sangat diapresiasi karena akan menjadi wadah untuk berkumpulnya unsur pemerintah, tenaga kerja dan APINDO sehingga terciptanya iklim kerja yang lebih baik di Kota Medan.

“Alhamdulillah, hubungan antara pemerintah dalam hal ini Pemko Medan, APINDO dan pekerja selama ini sudah terjalin dengan baik. Kita harapkan hubungan tripartit ini terus ditingkatkan lagi,” kata Wali Kota.

Dengan demikian para pengusaha nantinya mampu berperan nyata untuk meningkatkan kepercayaan diri masyarakat Kota Medan. Di samping itu juga membantu pertumbuhan ekonomi, menciptakan lapangan kerja baru, pemerataan kesempatan kerja serta mengurangi angka kemiskinan di Kota Medan.

“Saya berharap dengan peresmian kantor ini, DPK APINDO Kota Medan akan memiliki misi dan semangat baru untuk berjuang lebih baik lagi. Perlu usaha terus menerus tanpa kenal lelah dengan segenap kemauan dan kemampuan serta dana yang tidak sedikit untuk mampu mewujudkan misi tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPK APINDO Medan William Chandra berharap, kehadiran kantor baru ini diharapkannya dapat menjadi rumah yang teduh untuk menyatukan ide sehingga dapat mempersatukan semua unsur, baik pemerintah, pengusaha maupun pekerja.

“Selain itu kita juga berharap di kantor yang baru ini mampu melahirkan ide yang cemerlang sehingga dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan selama ini,” jelas William. (wol/mrz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Wali Kota: Perlu Usaha dan Upaya Keras Lestarikan Seni Serta Budaya

MEDAN, Waspada.co.id – Puncak Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) XVII Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.