Newsticker
WOL / Medan / Antusias Warga Medan Sambut Premier Beauty and the Beast
WOL Photo/Eko Tarore
WOL Photo/Eko Tarore

Antusias Warga Medan Sambut Premier Beauty and the Beast

Benner-Erry

MEDAN, WOL – Film Beauty and the Beast garapan sutradara Bill Condon yang dibintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens, serta Luke Evans di hari premier sejumlah bioskop-bioskop seluruh Indonesia, termasuk di Medan.

Sebuah sinema yang bergenre family, fantasy, dan musical sepertinya mendapatkan respon yang cukup baik bagi sejumlah masyarakat.

Terbukti dengan tayang perdana hari ini,  sejumlah masyarakat Kota Medan pun mulai meramaikan bioskop untuk menonton film tersebut.

Di Hermes XII Jalan Mongonsidi Medan misalnya, hari pertama premier Film Beauty and the Beast, pihak bioskop membuka tiga teater sekaligus untuk menghidari lonjakan pengunjung.

Beauty and the Beast ternyata mendapatkan respon tinggi dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Medan, seperti Andita Rumi salah seorang pengunjung bioskop yang tidak sabar untuk menonton film tersebut.

“Wah,  iya gak sabar kali, karena memang ini saya tunggu-tunggu. Akhirnya hari ini bisa nonton bareng sama teman-teman,” tuturnya, Jumat (17/3) malam.

Rumi beralasan, karena ceritanya menarik dan sempat melihat traillernya juga, juga banyak adegan-adegan yang buat penasaran.

“Jadi, begitu tau jadwal premier, saya langsung beli tiket,  karena memang penasaran kali sama filmnya,” tutur Rumi lagi. (wol/eko/data1)

Editor: Agus Utama

Baca Juga

Ilustrasi

8.019 Napi Sumut Dapat Remisi Lebaran

MEDAN, WOL – Sejumlah 8.019 narapidana di Sumatera Utara (Sumut) mendapat remisi khusus (RK) hari ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.