Home / Medan / Antrian Panjang Padati Audisi The Voice Indonesia di Medan
WOL Photo/Eko

Antrian Panjang Padati Audisi The Voice Indonesia di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Ajang pencarian bakat di bidang tarik suara, The Voice Kids Indonesia kembali sambangi Medan. Antrian peserta audisi memadati Hotel IBIS Style, Jalan Patimura Medan, Sabtu (14/7).

The Voice Indonesia tahun ini memberikan kesempatan sebesar-besarnya untuk para anak-anak muda berbakat di bidang tarik suara agar bisa ikut bertanding di Jakarta mendatang.

Dede Rahman selaku Off Air Section Head Markom GTV menerangkan bahwa Medan banyak memiliki talenta dalam hal bermusik.

“Kita memilih Kota Medan karena wilayah ini memiliki begitu banyak talenta olah vokal yang masih tersembunyi dan butuh panggung karenanya kita jadikan Kota Kupang salah satu kota target audisi kita,” tuturnya.

Panitia akan menyeleksi calon bintang di bidang tarik suara berusia mulai 16 tahun baik solo maupun duo dengan karakter vokal unik melalui offair audition yang terdiri dari open audition, private audition dan big auditions.

“Kegiatan audisi ini kata dia dilakukan di 18 kota selain Kota Medan ada Palembang, Semarang, Kupang, Denpasar, Bandung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya dan Jakarta.(wol/eko/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Emily Young Pukau Pengunjung Chill Out Party

Waspada.co.id – Selebgram tenar berparas cantik, Emily Young pukau para tamu yang sudah hadir dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: