_
Home / Medan / Antisipasi Kejahatan, Polsek Medan Baru Imbau Pengusaha Swalayan Pasang CCTV
WOL Photo

Antisipasi Kejahatan, Polsek Medan Baru Imbau Pengusaha Swalayan Pasang CCTV

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Baru mengimbau kepada seluruh pemilik perusahaan ritel (swalayan -red) yang berada di wilayah hukumnya untuk membentuk petugas jaga keamanan.

“Kita imbau agar membentuk petugas jaga serta mengaktifkan CCTV secara maksimal dengan fokus ke seluruh area parkir ataupun di dalam gedung. Adanya CCTV dapat membantu pengungkapan kasus jika terjadi tindak pidana, seperti pencurian sepeda motor di parkiran swalayan ataupun pembongkaran swalayan itu sendiri,” ujar Kanit Binmas Polsek Medan Baru, Iptu HR Suprianto saat mengundang seluruh management, kepala toko dan pemilik perusahaan swalayan di Aula Polsek Medan Baru, Sabtu (24/8).

Dalam pertemuan yang dihadiri 25 orang dari perwakilan supervisor dan kepala toko masing-masing swalayan yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

Kanit Binmas Polsek Medan Baru, Iptu HR Suprianto, ini juga mengatakan untuk menekan gangguan Kamtibmas terlebih di tempat perbelanjaan mini market seperti kasus Curas, Curat, dan Curanmor (3C) terlebih di tempat perbelanjaan mini market, hendaknya membentuk WA group yang bergabung didalamnya dengan personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru yang berguna untuk saling berbagi informasi.

Sementara itu, Manajer Alfamart, Sutarno, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Kapolsek Medan Baru yang telah mengadakan pertemuan ini, sehingga pengelola ataupun karyawan swalayan tidak merasa enggan lagi untuk berkomunikasi ataupun melaporkan sesuatu hal kepada Polsek Medan Baru.

” Semoga ke depan kerjasama melalui silaturahmi ini dapat bermanfaat untuk menjaga keamanan dan ketertiban khusus di wilayah hukum Polsek Medan Baru,” pungkasnya.(wol/lvz/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tim Pegasus Bekuk 2 Pecandu Narkoba Saat Main Domino

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Baru melaksanakan patroli jalanan dengan menyisir sejumlah kawasan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.