_
Home / Fokus Redaksi / Anggota DPRD Ditangkap di KNIA Ternyata Anak Mantan Kadispenda Sumut
WOL Photo

Anggota DPRD Ditangkap di KNIA Ternyata Anak Mantan Kadispenda Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Petugas Avsec Kualanamu International Airport (KNIA) telah menyerahkan anggota DPRD Kota Sidimpuan yang kedapatan membawa alat isap sabu (bong-red) ke Sat Res Narkoba Polres Deliserdang, Selasa (3/9).

Plt Manajer of Branch Communication and Legal, Paulina HA Simbolon, mengatakan kronologisnya saat petugas Avsec KNIA bernama Nindi Riuka melakukan body search di SCP Sentral keberangkatan terhadap seorang calon penumpang pesawat Wings Air IW.1216 tujuan Sidimpuan inisial (FH) dan pada saat dilakukan pemeriksaan penumpang tersebut grogi.

“Tangan gemetar sehingga petugas mencurigai dan melakukan introgasi, kemudian penumpang tersebut mengaku baru pulang dugem di tempat hiburan di Kota Medan,” jelasnya.

Selanjutnya, Paulina mengungkapkan saat dilakukan pemeriksaan terhadap koper yang dibawa oleh penumpang melalui alat X Ray ditemukan barang yang mencurigakan berisikan dua set bong dan tiga mancis gas yang digunakan untuk menggunakan narkotika jenis sabu.

“Tadi, personil Obvit Polres Deliserdang, Iptu Irfan, langsung melaporkannya ke Sat Narkoba Polres Deliserdang lalu membawa anggota DPRD Sidimpuan untuk menjalani pemeriksaan,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Poldasu, Kombes Pol Hendri Marpaung, mengakui jika anggota DPRD Sidimpuan yang kedapatan membawa bong masih dalam pemeriksaan.

Informasi lain diperoleh Waspada Online, menyebutkan pemilik bong yang masih berusia 23 tahun ini, adalah anak kandung dari Mantan Kepala Dinas Pendapatan Sumut, Sarmadan Hasibuan. (wol/lvz/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Warga Asahan “Gol” Jual Sabu ke Polisi

MEDAN, Waspada.co.id – Dit Res Narkoba Polda Sumut meringkus pemasok narkoba di Kabupaten Batubara berinisial ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.