Home / Medan / Anggota DPD RI Tinjau Pasar Petisah Tahap II Medan
Staf lapangan PT GKKS Medan, Erikson Simarmata, sedang menjelaskan terjadi peristiwa itu kepada Anggota DPD RI, Parlindungan Purba. (WOL. Photo/Gacok)

Anggota DPD RI Tinjau Pasar Petisah Tahap II Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota DPD RI, Parlindungan Purba, mengunjungi Pasar Petisah Tahap II yang dikelola oleh PT Gunung Karya Kencana Sentosa (GKKS).

Pantauan Waspada Online, Selasa (14/8) di lokasi, kunjungan anggota DPD RI ke lantai I Pasar Petisah Tahap II sehubungan terjadinya musibah korseleting kabel listrik sehingga 8 unit meteran listrik pedagang rusak dan terbakar.

Sedangkan kios, stand dan fourcourd yang berada di Blok C, aman dan saat ini transaksi jual beli sudah berjalan lancar seperti biasa.

Kunjungan itu disambut baik, Dirut PD Pasar Kota Medan Drs Rusdi Sinuraya, Direktur Keuangan Usman Manalu, Kepala Pasar Petisah Tahap II Lantai II Basyuki, Kepala Pasar Petisah Tahap I Nurabdi, Direktur PT GKKS Kota Medan Efendi Ginting, staf lapangan PT GKKS Erikson Simarmata, dan para pedagang serta lainnya.

Parlindungan, juga berpesan kepada Direktur Keuangan Usman Manalu untuk berkoordinasi dengan pihak PLN dan pengelola PT GKKS untuk mengganti kabel PLN yang sudah lama kepada yang baru sehingga korseleting tidak terjadi. Pada kesempatan itu juga, Manalu merespon pesan dari Anggota DPD Parlindungan Purba tersebut.

Sedangkan Erikson Simarmata dari PT GKKS menjelaskan kronologis musibah korseleting kabel listrik milik PLN itu sehingga merusakkan 8 meteran milik pedagang. Begitupun, telah diperbaiki dan lampu sudah hidup kembali sehingga pedagang secara keseluruhan pedagang khususnya di Blok C mulai melakukan aktivitas berjualan kembali.

Kunjungan Anggota DPD RI Parlindungan Purba yang didampingi Mantan petinggi PD Pasar Jaya itu, mendapat perhatian dari pedagang dan pengurus P3 TSU Sumut serta PD Pasar sehingga pada kesempatan itu menjadi ajang silaturahmi yang hangat.(wol/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Bantuan Masa Panik Untuk PNS Korban Kebakaran Berdatangan

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Bantuan masa panik terus berdatangan pasca kebakaran yang menghanguskan rumah milik Muslem ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: