Home / Medan / Anemone Terapkan Belajar Anak Baca Dengan Mendongeng
WOL Photo

Anemone Terapkan Belajar Anak Baca Dengan Mendongeng

MEDAN, WOL – Kebutuhan membaca terhadap anak memang sudah menjadi hal terpenting. Banyak para orang tua mulai mendorong anak-anaknya untuk bisa membaca di usia dini.

Dan memenuhi kebutuhan anak-anak, Anemone Reading School hadir di Medan dengan menerapkan sistem belajar membaca dengan mendongeng.

Founder Anemone, Ni Putu Arie Utami, mengatakan dengan hadirnya Anemone Reading School di Medan, tentunya bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Medan terutama para orang tua yang akan memberikan pendidikan anaknya di bidang membaca.

“Karena kita melihat kebutuhan membaca saat ini begitu penting, banyak anak-anak yang berlomba untuk bisa membaca, namun permasalahannya adalah di sistemnya, sehingga ini yang mendorong Anemone dalam menerapkan sistem baca ajaib yakni dengan mendongeng,” tuturnya di sela-sela acara Grand Opening Anemone Reading School di Jalan Iskandar Muda Medan, Senin (22/1).

Anemone sendiri berdiri pada tahun 2007 di Denpasar Bali, saat ini memiliki 72 cabang sekolah yang tersebar di Indonesia, salah satunya Medan.

“Saya berharap Anemone bisa terus membantu para orang tua dalam memberikan solusi pada anak, untuk bisa membaca tanpa kesulitan mengeja,” jelasnya.

Ditambahkan Ruth Sylvia Aritonang selaku Owner Anemone Iskandar Muda Medan, bahwa Anemone seminggu pertama sudah menerima 8 murid.

“Tentunya, Anemone Reading School di harapkan bisa menjadi wadah buat anak-anak di Medan sebagai tempat belajar membaca tanpa mengeja,” tambahnya.

“Dan Anemone Reading School bisa diterima oleh masyarakat, serta memberikan peluang yang besar buat para orang tua khususnya dalam memberikan pendidikan membaca kepada anak,” pungkasnya.(wol/eko)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ini Tiga Hal Imbauan Untuk Jamaah Haji 2018

MEDAN, Waspada.co.id — Setelah melakukan evaluasi pelaksanaan penyelenggaraan ibadah haji yang telah berjalan sejak beberapa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: