Home / Medan / Andi Syahputra Batubara Pimpin Rayon AMPI Medan Kota
WOL Photo

Andi Syahputra Batubara Pimpin Rayon AMPI Medan Kota

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Medan, Mulia Asri Rambe atau akrab disapa Bayek memutuskan Andi Syahputra Batubara menjadi Ketua Rayon AMPI Medan Kota, setelah melalui proses musyawarah pemilihan yang berlangsung di aula kantor Camat Medan Kota, Sabtu (21/7).

Tidak hanya itu, anggota DPRD Medan ini juga mengukuhkan Batara Mulia Harahap sebagai Sekretaris Rayon AMPI Medan Kota dan Syafrizal Efendi Batubara sebagai Bendahara.

Ketua Rayon AMPI Medan Kota terpilih, Andi Syahputra Batubara, mengatakan dirinya akan membesarkan AMPI di Kecamatan Medan Kota. Dimulai dari membentuk sub-sub Rayon AMPI di setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Kota.

“Untuk program awalnya, kita akan melakukan kegiatan donor darah di Kecamatan Medan Kota, bekerja sama dengan pihak kecamatan dan PMI Kota Medan,” ungkapnya di sela-sela pengukuhan.

Andi menambahkan, pihaknya juga akan membuat kegiatan olahraga yang dimulai dari senam aerobik untuk semua kalangan. Olahraga futsall untuk para pemuda, dengan tujuan agar pemuda yang ada di Kecamatan Medan Kota sehat jasmani dan terhindar dari pengaruh buruk narkoba.

“Selain itu, program selanjutnya adalah membentuk sub-sub rayon AMPI di setiap kelurahan. Sekaligus memperkenalkan kader AMPI atas nama M Rizki Nugraha yang ikut berkompetisi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019. Harapannya, setiap kader dapat memberi dukungan dan memenangkan M Rizki Nugraha dalam Pileg 2019 mendatang,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, tampak hadir perwakilan Ketua Rayon AMPI yang ada di Kota Medan, ormas serta organisasi kepemudaan lainnya.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

KPU Medan Terima Laporan Ijazah Palsu Bacaleg

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua KPU Kota Medan, Herdensi Adnin, menyebutkan bahwa dalam masa tenggang tanggapan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: