Newsticker
WOL / Medan / Andi Lala Ternyata Pekerjaannya Tukang Las
WOL Photo
WOL Photo

Andi Lala Ternyata Pekerjaannya Tukang Las

Benner-Erry

MEDAN, WOL – Kasubdit III Jahtanras Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Faisal F Napitupulu, mengungkapkan Andi Lala otak pelaku pembunuhan satu keluarga bekerja sebagai tukang las di kawasan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang. “Memang sadis Andi Lala ini. Dia hanya bekerja sebagai tukang las,” ungkapnya Jumat (21/4).

Faisal menyebutkan, penangkapan terhadap Andi Lala setelah pihak kepolisian mendapat informasi keterangan saksi-saksi dan pengakuan dua tersangka bernama Andi Syahputra dan Roni yang turut terlibat dalam kasus pembunuhan satu keluarga di Jalan Mangaan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

“Setelah terjadi kasus pembunuhan itu, hal pertama yang kita lakukan adalah profiling terhadap keluarga. Apa pekerajaannya, apa permasalahannya dan sebagainya,”sebutnya.

Lalu, sambung dikatakan Faisal, dari keterangan itu langsung dibentuk tim gabungan dari Polda Sumut dan Polres Belawan untuk mengungkap kasus tersebut. Alhasil petugas menangkap Andi Lala di tempat persembunyiannya di Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

“Setelah memastikan tempat persembunyian Andi Lala, sekitar 20 petugas dari Poldasu pun berangkat ke Riau. Sebelumnya, mereka sudah terlebih awal melakukan koordinasi dengan Polda Riau dan juga pihak Polsek sekitar untuk melakukan penangkapan pada Jumat (14/4) lalu,” sebutnya warga di sana (Riau-red) sempat curiga dengan keberadaan Andi Lala sebagai pendatang baru.

Perwira menengah itu menuturkan saat diamankan Andi Lala sempat bersembunyi di rumah saudaranya. Bahkan ketika ditangkap pelaku sempat melakukan perlawanan terhadap petugas sehingga diberikan tindakan tegas. “Untuk Andi Lala terpaksa kita tembak saat dilakukan penangkapan,” pungkas Faisal.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

WOL Photo/Lihavez

Ternyata Sopir Maut Tewaskan 3 Orang Seminggu Kondisi Rem Truk Rusak

MEDAN, WOL – Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman, mengungkapkan Satlantas Polrestabes Medan telah melakukan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.