Home / Medan / Anak Wali Kota Medan Nyaleg Dari Nasdem
Putra Wali Kota Medan, Tengku Edriansyah Rendy. (WOL Photo)

Anak Wali Kota Medan Nyaleg Dari Nasdem

MEDAN, Waspada.co.id – Dunia politik memiliki irama tersendiri jika kita ikut melebur di dalamnya. Ibarat kata pepatah tidak ada kawan abadi, yang ada hanyalah kepentingan bersama. Selama memiliki kepentingan untuk merubah kebijakan pemerintah agar lebih pro kepada rakyat, selama itu pula perbedaan ideologi kepartaian dapat duduk bersama.

Banyaknya politisi tersangkut masalah hukum, tak membuat kader-kader partai berlomba-lomba mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (bacaleg). Seperti yang dilakoni T Edriansyah Rendy (26), salah seorang bacaleg dari Partai Nasdem.

Menurutnya, ketertarikan melebur ke partai politik (parpol) memiliki tantangan tersendiri. Berusaha meraih simpati masyarakat khususnya Medan Utara, ia berusaha keras agar terpilih sebagai anggota DPRD Medan Periode 2019-2024 mendatang.

“Dukungan keluarga serta masyarakat yang membuat saya ingin tampil di Pemilu 2019 ini. Doakan saja lulus verifikasi berkas di KPU bang,” ucapnya di sela-sela pendaftaran Partai Nasdem di KPU Medan Jalan Kejaksaan, Senin (16/7).

Putra dari Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, ini menyebut bahwa orang tuanya tidak mempermasalahkan jika dirinya ingin maju sebagai calon anggota DPRD Medan. Sepanjang amanah yang diberikan masyarakat tidak disalahgunakan.

“Bapak (Eldin, red) restu. Pesan bapak, bagus-baguslah jaga amanah masyarakat jika terpilih,” ujarnya mengulangi perkataan orang tuanya yang tak lain adalah Wali Kota Medan.

Lebih lanjut T Edriansyah mengatakan, dirinya tidak khawatir dengan image negatif anggota dewan yang kerap menjadi cemoohan di masyarakat.

“Asalkan tidak berbuat salah dan menyimpang, saya rasa aman-aman saja. Banyak juga kok anggota dewan yang benar-benar bekerja untuk masyarakat,” pungkasnya sembari menyebut siap dipilih dan tidak dipilih rakyat nantinya. (wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pembebasan Lahan Jalan Masuk Islamic Centre Rampung

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah sekian lama akhirnya pembangunan Islamic Centre mulai menampakkan kemajuan. Di mana ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: