_
Home / Medan / Anak Medan “Henka” Rilis Single
WOL Photo

Anak Medan “Henka” Rilis Single

MEDAN, WOL – Meramaikan industri musik tanah air, penyanyi kelahiran Medan, Henka merilis single terbaru bergenre EDM berjudul “Monkey Love”.

Kepada Waspada Online di Medan,  Henka menuturkan bahwa single ini terinspirasi oleh sepasang kekasih yang saling jatuh cinta dan melupakan segala masalah mereka.

“Karena saya merasa bahwa bernyanyi adalah sebuah ekspresi terdalam hati, ini yang semakin memantapkan saya dengan nada, melepaskan pengalaman dengan karya, menghiasi hidup dengan nuansa, yang ada di sebuah lagu bertajuk ‘Monkey Love’,” tuturnya.

Wanita kelahiran, Medan, 21 Maret 1996 ini sudah menggeluti bidang tarik suara sejak kecil dan mempunyai impian bahwa karya-karyanya dapat diterima baik masyarakat Indonesia dan saat masih belajar di perguruan tinggi dengan jurusan arsitek di salah satu kampus swasta di Indonesia.

“Saya hobby nyanyi dari kecil, dan single ini saya rilis bersama Bee Music Entertainment dan Yehezkiel ‘Yezky’ Iskandar selaku produser,” tambahnya.

“Single ini sudah bisa dinikmati masyarakat Indonesia,  di radio dan kita ada juga di Chanel Youtube,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Jangan Percaya Mitos, Durian Tidak Mengandung Kolesterol Lho!

MEDAN, Waspada.co.id – Indonesia merupakan salah satu negara di Asia yang memiliki ragam durian yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: