Home / Medan / AMCI Dukung Empat Kadernya Maju di Pileg 2019
WOL Photo

AMCI Dukung Empat Kadernya Maju di Pileg 2019

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus Besar Aliansi Media Cyber Indonesia (AMCI) mendukung kadernya maju bertarung dalam Pemilu 2019 mendatang.

Ada empat kader AMCI yang ikut dalam bursa Pemilihan Legislatif 2019 yakni, Waliyono S.Sos maju dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk tingkat DPRD Provinsi Sumut Daerah Pemilihan 3 (Kabupaten Deliserdang), Haslan Madli Tambunan dari PSI tingkat DPRD Kota Medan (Dapil III/Kecamatan Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Tembung), Anuar RD dari Partai Golkar tingkat DPRD Kota Medan Dapil IV (Kecamatan Medan Area, Medan Denai, Medan Amplas dan Medan Kota) dan Putra Q Maqrifat dari Partai Golkar tingkat DPRD Medan (Dapil III/Kecamatan Medan Tembung, Medan Timur dan Medan Perjuangan).

Ketua Umum PB AMCI, Devi Marlin SH, sangat bangga dengan langkah kader AMCI yang maju dalam Pileg 2019.

“Yang maju ini adalah kader-kader AMCI yang terbaik dan diharapkan dapat membawa perubahan,” ujarnya, Sabtu (15/12).

Menurut Devi, yang juga berprofesi sebagai advokat ini, pihaknya sangat mendukung kader AMCI maju sebagai kontestan calon legislatif. “Langkah yang diambil empat kader AMCI maju di Pileg 2019 diperbolehkan. Sebagai wadah organisasi media, itu adalah hak dari anggota untuk memilih jalan politik sebagai pengabdian kepada negara dan masyarakat. Dan patut kita dukung dan apresiasi,” ujarnya.

Devi sapaan akrab wanita murah senyum ini pun berharap, empat Caleg dari kader AMCI dapat terpilih dan duduk di kursi parlemen. “Kita doakan kader kita dapat duduk untuk mengabdi lebih kepada masyarakat,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ongkos Jadi Anggota DPR Bisa Capai Rp43 Miliar?

JAKARTA, Waspada.co.id – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengakui ongkos politik untuk menuju Senayan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: