Home / Medan / “Aku Bukan Teroris.. Aku Bukan Binatang”
WOL Photo/Lihavez

“Aku Bukan Teroris.. Aku Bukan Binatang”

MEDAN, Waspada.co.id – Pengemudi ojek online melawan saat dalam pemeriksaan petugas Sabhara di pintu masuk saat hendak mengantarkan orderan ke markas Polrestabes Medan.

Akibat ulahnya, pengemudi yang belum diketahui identitasnya itu langsung digiring ke Sat Intelkam Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan.

Informasi yang diperoleh, Rabu (16/5) awalnya pengemudi yang mengenakan helm dan penutup wajah warna hitam ini hendak mengantarkan orderannya pada seseorang yang ada di Polrestabes Medan.

Ketika terhenti di pintu masuk, sang driver dihadang dan diperiksa. Saat diperiksa ia mengatakan, “Aku bukan teroris..Aku bukan binatang.”

Mendengar perkataan itu, sejumlah personil Sabhara emosi. Salah seorang petugas menjawab “Siapa yang bilang kau teroris..siapa yang bilang kau binatang. Ini prosedur,” jawab seorang personel Sabhara.

Selanjutnya, personil melepaskan jaket yang dikenakan oleh driver tersebut. Tak hanya itu, tas kecil yang dibawanya terpaksa dibongkar. Salah seorang anggota Intel langsung menggiringnya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Polrestabes Medan melakukan sterilisasi mengantisipasi serangan teror seperti yang terjadi di Polda Riau, pagi tadi.

Pantauan Waspada Online di lapangan terlihat personil berseragam lengkap bersenjata laras panjang siaga di depan pintu masuk Mako Polrestabes Medan. Bahkan petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung yang hendak menjeguk para tahanan.

Tak hanya itu, untuk menghindari serangan teror petugas juga melarang para pedagang untuk berjualan di depan mako. Tampak para pedagang telah membongkar lapak jualannya.

“Ya hari ini pengamanan lebih kita tingkatkan lagi. Lokasi di depan Mapolrestabes Medan harus steril,” ungkap Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP I Gede Nakti.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Tangkap Otak Pelaku Penyerang Rumah di Lahan Garapan Selambo

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Sat Reskrim Polrestabes Medan meringkus inisial PM (45) warga Dusun VI ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: