_
Home / Medan / Aktif Kritisi Kinerja Dirut PD Pasar, Jangga Siregar Diancam
Jangga Siregar. (WOL Photo)

Aktif Kritisi Kinerja Dirut PD Pasar, Jangga Siregar Diancam

MEDAN, Waspada.co.id – Gencarnya Anggota Komisi C DPRD Medan, Jangga Siregar, memperjuangkan pedagang pasar tradisional di Kota Medan, termasuk Pasar Marelan membuat Direktur PD Pasar Rusdi Sinuraya berang. Pasalnya, kemunculan pernyataan politisi Hanura Kota Medan di sejumlah media massa itu diduga mengancam posisi Rusdi sebagai Dirut PD Pasar.

“Senin sore saya dapat telepon dari Dirut PD Pasar yang tidak terima dengan pernyataan saya di media massa soal Pasar Marelan dan kinerjanya. Di sambungan telepon itu beliau marah-marah,” ungkapnya, Rabu (13/2).

Tidak cukup satu kali, sebut Jangga, Rusdi Sinuraya di Selasa (12/2) pagi juga menyempatkan diri untuk kembali menghubungi dirinya melalui telepon selular. Anehnya, komunikasi kali ini sedikit mengandung unsur ancaman.

“Kau belum tahu siapa saya,” ucapnya mengulangi pernyataan Rusdi kala itu.

Jangga beranggapan, Dirut PD Pasar Kota Medan jangan seperti kebakaran jenggot. Jika memang dia bagus dalam memimpin Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Medan ini, kenapa begitu banyak persoalan pasar tradisional yang tak kunjung selesai.

“Dia kan punya hak jawab atau bantah kalau yang ditudingkan itu tidak benar. Jangan main ancam. Jangan dia (Rusdi, red) kira kita cuma anggota dewan aja. Kita juga mantan aktivis,” ketusnya seraya meminta Rusdi bersikap layaknya seorang pejabat, bukan preman.

Pada berita sebelumnya, perwakilan pedagang yang tergabung dalam Persatuan Pedagang Pasar Tradisional Marelan (P3TM) mengaku merasa ditipu oleh pihak PD Pasar lantaran tidak mendapatkan lapak di pasar yang baru saja direvitalisasi dan mengadu ke Komisi C DPRD Medan.

Jangga Siregar yang menyambut para pedagang dalam pertemuan mengatakan akan memanggil pihak terkait guna mengetahui duduk persoalan. Bukan cuma itu saja, alumni aktivis IMM Kota Medan ini juga akan mengevaluasi kinerja Dirut PD Pasar dan selanjutnya memberikan rekomendasi kepada Ketua Komisi C maupun Fraksi Hanura agar mempertimbangkan kembali memberikan jabatan kepada Rusdi Sinuraya.(wol/mrz/data2)

适适

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pemko Diminta Serius Tanggulangi Kemiskinan Dengan Program “Kotaku”

MEDAN, Waspada.co.id – Pemko Medan diminta agar mengalokasikan dana Rp100 juta per tahun setiap kelurahan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.