Home / Medan / Aksi Pencurian Terekam CCTV
WOL Photo

Aksi Pencurian Terekam CCTV

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi pencurian handphone milik pegawai Toko Mainan CC Toy bernama Rika Amelia (19) warga Bagan Batu, Riau, yang terletak di Jalan Mandala By Pass, Kecamatan Medan Tembung, terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV, Senin (8/10), terlihat seorang pria mengenakan helm warna hitam dan tas ransel di depan tampak berbincang-bincang dengan Rika di dalam toko. Tak lama pegawai toko mainan tersebut tak terlihat di pantauan CCTV.

Sementara itu pria tersebut (pelaku-red) menggondol handphone milik korban di atas meja. Selanjutnya pelaku memasukkan handphone tersebut ke dalam tas ransel. Setelah melancarkan aksi kejahatannya, pelaku buru-buru meninggalkan lokasi.

“Pelaku meminta saya untuk mengambilkan bola mandi, dan tak lama pelaku juga minta supaya saya mengambil pelampung bayi yang tergantung di depan toko. Namun saya bilang yang di depan itu pajangan, dan saya menawarkan barang yang dimintanya itu ada di dalam toko. Tetapi pelaku menolaknya,” ungkap korban Rika.

Saat itu sambungnya, pelaku memaksa korban untuk mengambilkan barang yang di depan, sehingga korban menuju ke depan toko. Tiba-tiba pelaku yang terlihat buru-buru pergi mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro warna hitam miliknya yang terparkir di depan toko, dan kemudian kabur.

“Saya curiga sehingga bergegas ke dalam toko. Ternyata handphone milik saya dicuri pelaku,” terangnya sembari menunjukkan bukti laporan yang tertuang di Nomor: STBL/2185/K/X/2018/ SPKT Resta Medan, Tanggal 5 Oktober.

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, yang dikonfirmasi mengatakan jika pihaknya masih menyelidiki kasus pencurian tersebut.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polrestabes Medan Amankan 476 Pisau Cukur Palsu

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Unit Ekonomi Sat Reskrim Polrestabes Medan mengungkap penjualan pisau cukur palsu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: