_
Home / Medan / Akhyar: Pemko Medan Butuh Dukungan Politik DPRD Sumut
(WOL PHoto)

Akhyar: Pemko Medan Butuh Dukungan Politik DPRD Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution menghadiri syukuran atas pelantikan Baskami Ginting sebagai Ketua DPRD Sumut di Rumah Dinas Ketua DPRD Sumut Komplek Tasbi Blok RR Medan, Sabtu (2/11) kemarin.

Syukuran digelar sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih Baskami Ginting beserta keluarga kepada Tuhan Yang Maha Esa serta masyarakat yang telah mempercayakan suaranya kepada dirinya sebagai wakil rakyat sekaligus Ketua DPRD Sumut.

Akhyar tiba bersama sang istri, Ny Nurul Khairani Khairani Lubis yang juga Wakil Ketua TP PKK Kota Medan didampingi Kepala Kesbang Linmas Kota Medan Sulaiman Harahap. Kedatangan mereka langsung disambut Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting dengan ramah serta penuh rasa kekeluargaan.

Syukuran yang juga dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih, Pangdam I/BB Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah, Wagubsu Musa Rajekshah, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin, Konjen Singapura untuk Medan Mr Richard Grosse, Bupati Batubara Zahir, unsur Forkopimda Sumut dan Medan, anggota DPRD Sumut, tokoh masyarakat serta pimpinan parpol dan organisasi kepemudaan diawali dengan doa bersama.

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting dalam sambutannya, politisi dari PDI Perjuangan ini menyatakan sebagai kader partai, dirinya siap menjalankan amanah yang telah dipercayakan partai dengan sebaik-baiknya, terutama dalam memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Kita siap membangun sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Sumut, termasuk seluruh unsur Forkopimda beserta pemerintah kabupaten dan kota di Sumut. Mari kita bangun Provinsi Sumut menjadi lebih baik dan bermartabat,'” kata Baskami.

Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution, atas nama jajaran Pemko Medan menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Baskami Ginting sebagai Ketua DPRD Sumut. Akhyar optimis Baskami dapat menjalankan tugas serta amanah masyarakat dengan baik. Hal itu tidak terlepas dari sosok Baskami selama ini, sehingga partai mempercayakannya menjalankan amanah sebagai Ketua DPRD Sumut.

“Kami juga mengharapkan dukungan penuh DPRD Sumut untuk mendukung pembangunan di Kota Medan. Sebab, Kota Medan bisa menjadi lebih maju dan baik lagi ke depannya harus didukung semua pihak, termasuk DPRD Sumut,” harap Plt Wali Kota.(wol/mrz)

Check Also

Dinas PU Kurang Pengawasan, Proyek Drainase di Sakti Lubis Gang Bali Tak Profesional

MEDAN, Waspada.co.id – Warga menilai pemenang tander proyek pengerjaan drainase dan pembetonan Jalan Sakti Lubis, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.