_
Home / Medan / Akhyar Nasution Kembalikan Formulir Cawalkot ke PDIP
WOL Photo

Akhyar Nasution Kembalikan Formulir Cawalkot ke PDIP

MEDAN, Waspada.co.id – Mendekati batas akhir pendaftaran bakal calon Wali Kota Medan melalui jalur partai politik di DPC PDIP Kota Medan yang jatuh pada tanggal 14 September 2019 besok, sampai dengan siang ini direncanakan hanya satu bakal calon Wali Kota Medan yang akan mengembalikan formulir pendaftaran, yakni Akhyar Nasution.

Menurut informasi yang berkembang, Akhyar yang notabenenya Wakil Wali Kota Medan direncanakan datang pada pukul 14.00 WIB. Seluruh kader pun sudah berkumpul di kantor DPC PDIP Kota Medan Jalan Sekip Baru Kecamatan Medan Petisah untuk menyambutnya.

Tampak hadir Ketua DPC PDIP Kota Medan yang juga menjabat Ketua DPRD Medan terpilih priode 2019-2024 Hasyim SE. Tiba sekitar pukul 14.10 WIB, anggota DPRD Medan langsung disambut hangat para kader yang sedari tadi sudah menunggu kedatangannya maupun sang bakal calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution.

Untuk informasi selanjutnya, Waspada Online akan melaporkan seperti apa perkembangan prosesi pendaftaran Pilkada Medan 2020 ini hingga akhir.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

Plt Wali Kota Kembali Ingatkan Warga Agar Kurangi Sampah Plastik

MEDAN, Waspada.co.id – Seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan diimbau untuk mengurangi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.