_
Home / Medan / Akhyar Nasution Dapat Restu Dzulmi Eldin Maju di Pilkada Medan
WOL Photo

Akhyar Nasution Dapat Restu Dzulmi Eldin Maju di Pilkada Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Bakal calon (Balon) Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, mengaku jika dirinya masih terus berkomunikasi dengan Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, meskipun dirinya saat ini mendaftar ke Partai PDI Perjuangan Kota Medan untuk mengikuti kontestasi Pilkada Medan 2020 mendatang.

“Saya tetap berkomunikasi dengan beliau (Eldin, red). Bahkan tadi pagi pun saya masih sempat berkomunikasi dengan beliau. Baik, tidak ada masalah,” ucap Akhyar usai menyerahkan berkas pendaftaran peserta Balon Wali Kota Medan di Kantor DPC PDIP Jalan Sekip Baru Kecamatan Medan Petisah, Jumat (13/9) sore.

Akhyar yang masih aktif menjabat Wakil Wali Kota Medan periode 2015-2020 ini tidak menampik akan menjalin komunikasi dengan partai politik lainnya. Hanya saja saat ini yang baru membuka pendaftaran hanya PDIP Kota Medan.

“Kota Medan hanya bisa dibangun bersama-sama, tidak hanya bisa PDI Perjuangan saja,” jawabnya.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kota Medan, Hasyim SE, menyebut bahwa yang sudah mengambil formulir pendaftaran ada 11 orang dari latar belakang profesi yang berbeda-beda. “Ada dari kader Nasdem, pensiunan kepolisian, akademisi, lawyer, dan pengusaha. Bermacam-macam profesilah,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Melalui Kaukus Perempuan DPRD Medan, Siti Suciati Siap Baktikan Diri

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota DPRD Medan dari Fraksi Gerindra, Siti Suciati, menyebut bahwa ia beserta ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.