Home / Medan / AKBP Ikhwan: Mutasi Pacu Peningkatan Kinerja
WOL Photo

AKBP Ikhwan: Mutasi Pacu Peningkatan Kinerja

MEDAN, Waspada.co.id – Kegiatan Sertijab Waka Polres Pelabuhan Belawan dari Kompol Edi Suprianto kepada Kompol Taryono Raharja dan Sertijab Kapolsek Medan Labuhan dari Kompol Hendris Tampubolon kepada Kompol Rosyid Hartanto, berlangsung sukses di halaman polres, Rabu (17/10).

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, tampak langsung melakukan sertijab serta membacakan sumpah kedinasan Polri disaksikan para ulama rohaniawan, dan ustad.

Dalam amanah Kapolres Belawan, mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri. Dengan dilakukannya mutasi jabatan diharapkan dapat memacu kinerja yang lebih baik lagi guna mewujudkan polisi yang Promoter (Profesional, Moderen, dan Terpercaya).

“Rotasi jabatan sebagai penunjang karir kedinasan organisasi Polri. Kewenangan dan tugas yang kita emban ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan sebaiknya,” ungkapnya.

Diketahui Kompol Taryono Raharja sebelumnya menjabat Waka Polres Tanjung Balai Asahan kini menjabat sebagai Waka Polres Pelabuhan Belawan.

Kompol Edi Supryanto dari jabatan sebagai Waka Polres Pelabuhan Belawan kini menjabat sebagai Wadir Tahti Poldasu. Sementara Kompol Rosyid Hartanto dari SPN kini menjabat sebagai Kapolsekta Medan Labuhan. (wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pemuka Agama dan Masyarakat Belawan Komit Sukseskan Pemilu Damai

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, kembali mengadakan silaturahim bersama para tokoh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: