_
Home / Medan / Ajakan Terakhir Sang Ayah ke Medan Air Show
WOL photo/Ega Ibra

Ajakan Terakhir Sang Ayah ke Medan Air Show

MEDAN, WOL – Keluarga almarhum Ali Imran (53) warga Jalan Puri, Kecamatan Kota Matsum II korban tewas dalam insiden Medan Air Show di Lanud Soewondo Medan menyisakan duka mendalam. Siapa menyangka, ajakan sang ayah ke Medan Air Show di eks Bandara Polonia Medan adalah untuk yang terakhir kalinya.

Tiga anak korban yang masih kecil kehilangan sang ayah yang dikenal ramah dan pekerja keras itu.

Adapun ketiga anak yang telah menjadi yatim tersebut Ananda Muharlita (11) yang masih duduk di kelas enam Sekolah Dasar, Nabilah (8) dan Ridho (6) yang ketiganya dibawa menonton.

Ananda Muharlita (11) anak korban saat ditemui Waspada Online mengatakan,  saat itu dirinya bersama kedua adikknya diajak sang ayah untuk menonton pameran dirgantara Medan Air Show 2015. “Kami diajak ayah ikut liat atraksi pesawat di sana, naik kereta bang,” ucapnya dengan air mata berlinang kepada Waspada Online, malam ini.

Si Sulung Ananda menyebutkan kejadian gara-gara adanya paramotor yang jatuh menimpa tenda. “Pesawat itu jatuh menimpa tenda dan mengenai ayah saya bang,” ungkapnya lugu.

Korban sebelum meninggal sempat dilarikan ke RS Siloam Jalan Imam Bonjol, akan tetapi nyawa korban tidak bisa tertolong.

“Korban tadi sudah dilarikan ke RS Siloam, tetapi nyawanya sudah tidak terselamatkan,” ucap Ikhwan Syah adik ipar korban.

(Baca juga: Insiden Medan Air Show)

Dia menyebutkan, dalam insiden tersebut korban mengalami luka dibagian kepala. “Pas ku lihat korban di Rumah Sakit kepalanya mengalami luka. Mungkin karena itu dia meninggal,”sebutnya.

Dijelaskannya, korban meninggal dunia karena tertimpa tenda penonton yang disediakan panitia. Informasi yang diperoleh, kejadian tersebut, karena kencangnya angin sehingga paramotor terjatuh dan menimpa tenda penonton.(Lihavez/data1)

Check Also

H-5 Lebaran, Penumpang Terus Padati Stasiun KAI

MEDAN, Waspada.co.id – Jelang Lebaran H-5, jumlah penumpang Kereta Api Indonesia (KAI) Divre I Sumut, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: