_
Home / Medan / Air Asia Siap Jangkau Seluruh Rute Penerbangan di Indonesia
WOL Photo/Ega Ibra

Air Asia Siap Jangkau Seluruh Rute Penerbangan di Indonesia

MEDAN, Waspada.co.id – Maskapai Penerbangan Air Asia sebagai salah satu yang dikenal dengan berbagai promonya, siap menjangkau seluruh rute penerbangan di wilayah Indonesia.

Head Communications Air Asia Indonesia, Baskoro Adiwiyono, mengatakan kepada Waspada Online, bahwa ini merupakan komitmen Air Asia yang tetap mengutamakan pelayanan secara optimal kepada masyarakat yang menggunakan jasa transportasi penerbangan.

“Secara operasional kita tetap menjaga efesiensi rotasi penerbangan setiap harinya, dengan catatan waktu 12,5 jam setiap harinya,” tutur Baskoro di sela-sela kunjungannya ke Waspada Online Jalan Suprapto No.1, Medan, Rabu (7/8).

Selain itu juga menambah berbagai rute penerbangan baik domestik maupun luar negeri. Karena memang melihat kebutuhan masyarakat yang begitu tinggi menggunakan jasa transportasi pesawat terbang.

“Karena memang secara kuartal, pertumbuhan frekuensi di tahun ini cukup baik. Bila dibandingkan di 2017-2018 sangat memukul industri penerbangan banyak faktor mulai dari ekonomi secara makro harga minyak dunia, nilai tukar rupiah terhadap dolar,” ungkapnya.

Dan Air Asia akan terus mengoptimalkan persentase frekuensi masyarakat yang menggunakan jasa transportasi penerbangan. Karena di 2019 ini bisnis penerbangan memang lagi bagus-bagusnya dan sangat memberikan dampak yang besar karena banyaknya masyarakat yang menjadikan hal tersebut menjadi gaya hidup.

Ia juga menambahkan, lagi ada kajian untuk penambahan rute baru, hal Ini juga akan untuk memudahkan para wisatawan lokal maupun mancanegara mengakses lokasi tujuan mereka lebih dekat.

“Sehingga ke depan, Air Asia akan menjadi pilihan penerbangan bagi masyarakat denga keutamaan layanan yang optimal terutama rute-rute yang mungkin maskapai lain belum jangkau, kita sudah jangkau,” tandasnya.(wol/eko/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Diangkat Dirut Bank Sumut, Budi Utomo Fokus 3P

MEDAN, Waspada.co.id – Resmi diangkat menjadi Direktur Utama PT Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo, akan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.