Home / Medan / AHY: Generasi Muda Harus Berperan Penting Memajukan Bangsa
WOL Photo/eko kurniawan

AHY: Generasi Muda Harus Berperan Penting Memajukan Bangsa

MEDAN, Waspada.co.id – Berkunjung ke beberapa daerah di Sumatera Utara, Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) sekaligus politisi Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengajak para generasi muda berperan penting mendorong kemajuan bangsa.

“Indonesia memiliki keberagaman suku dan budaya, memiliki generasi muda yang menorehkan berbagai prestasi di bidangnya. Tentu ini menjadi bukti bahwa generasi muda berperan penting dalam kemajuan bangsa dan negara yang patut kita dukung,” tuturnya kepada Waspada Online, Kamis (5/6).

Karena peran pentingnya generasi muda akan memberikan dampak positif dalam mendorong dan mendukung berbagai tujuan suatu negara dari berbagai sektor seperti pembangunan dan lainnya.

“Ini tentunya yang harus didukung, didorong karena pemuda menjadi salah satu tombak, dalam perannya mempersatukan bangsa, menguatkan keberagaman dan menjunjung tinggi nilai Pancasila,” terangnya.

Oleh karena itu, pemerintah harus memberikan wadah kepada generasi muda yang siap ikut serta dalam pembangunan bangsa, dan memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini menjadi negara yang bersatu atas keberagaman.

“Saya mengajak semua kalangan, untuk bisa sama-sama terus mendorong, para generasi muda, agar berperan aktif dalam menjadikan negara kita, negara yang dibanggakan oleh negara lain melalui prestasi dan kesatuan bangsa,” pungkas AHY.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Survei Alvara: AHY Dijagokan Dampingi Prabowo

JAKARTA, Waspada.co.id -Lembaga survei Alvara Research Center mencatat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijagokan mendampingi Prabowo ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: