Newsticker
WOL / Medan / Aga Ditangkap Saat Hubungan ‘Mesra’ Dengan Istri Oknum TNI
Petugas Polsek Medan Sunggal membawa tersangka Aga berobat ke rumah sakit.(WOL Photo/Gacok)
Petugas Polsek Medan Sunggal membawa tersangka Aga berobat ke rumah sakit.(WOL Photo/Gacok)

Aga Ditangkap Saat Hubungan ‘Mesra’ Dengan Istri Oknum TNI

MEDAN, WOL – Aparat TNI menangkap seorang tersangka terlibat kasus hubungan ‘mesra’ dengan istri oknum TNI dalam penyergapan di Jalan Tanjung Sari, Pasar I Medan.

Selesai dilakukan pendataan, tersangka Aga warga Klumpang, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang diserahkan ke Mako Polsek Medan Sunggal.

Informasi Waspada Online di lapangan, tersangka yang masih jejaka disebut-sebut ada hubungan ‘mesra’ dengan istri oknum anggota TNI.

Karena gerak-gerik sudah diintai dan akhirnya tersangka Aga diamankan di Jalan Tanjung Sari, Pasar I Medan. Selesai diinterogasi oknum TNI, tersangka diserahkan ke polsek.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Harry Azhar Hasry SH, SIK, MH ketika dikonfirmasi seputar kasus itu mengatakan, tersangka sudah diamankan di polsek.

Selesai menjalani pemeriksaan, tersangka Aga mengakui perbuatannya dan mengatakan suka sama suka, tanpa ada paksaan.

“Aku dan dia sama-sama suka dan aku ditangkap di Jalan Tanjung Sari, Pasar I Medan dekat rumah dia,” jelasnya sambil memegang mata sebelah kiri bonyok akibat kena bogem oknum TNI saat ditangkap.

Pantauan Waspada Online di Mako Polsek Medan Sunggal, terlihat petugas kepolisan membawa tersangka ke rumah sakit guna mengobati matanya sebelah kiri.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

foto: zimbio

Martial Jadi Solusi Setan Merah

MANCHESTER, WOL – Manchester United harus kehilangan sumber gol mereka dalam diri Zlatan Ibrahimovic karena ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.