Home / Medan / Ada Virgoun dan The Virgin di Inbox Karnaval Medan 2018
Istimewa

Ada Virgoun dan The Virgin di Inbox Karnaval Medan 2018

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mengajak seluruh warga Kota Medan untuk beramai-ramai menghadiri pertunjukan musik bertajuk Inbox Karnaval Medan 2018 di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (14/7) dan Mingu (15/7).

Event hasil kerja sama Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan dengan televisi swasta SCTV yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Medan ke-428 itu akan dimulai pukul 06.00 WIB.

“Saya mengajak seluruh warga Kota Medan untuk beramai-ramai mendatangi Lapangan Merdeka bersama anggota keluarga besok pagi dan lusa pagi untuk menyaksikan pertunjukan musik Inbox Karnaval Medan 2018. Sejumlah penyanyi papan atas Tanah Air akan tampil dalam acara tersebut,” kata Wali Kota di Medan, kemarin.

Dikatakan Wali Kota, pertunjukan musik ini sengaja digelar untuk menghibur seluruh warga Kota Medan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Pemko Medan karena selama ini telah mendukung jalannya pembangunan di Kota Medan. Di samping itu masyarakatnya yang multikultural senantiasa hidup damai berdampingan sehingga Kota Medan selalu aman dan kondusif.

“Terima kasih atas partisipasinya dan dukungan yang telah diberikan selama ini guna menjadikan Medan Rumah Kita menjadi lebih baik lagi ke depannya. Mari terus kita jaga keamanan dan kekondusifan sehingga kota yang kita cintai ini menjadi teman hunian yang tenang dan nyaman,” harapnya.

Dalam Inbox Karnaval Medan 2018, Wali Kota mengungkapkan, deretan host dan artis ibukota ternama akan menghibur warga Kota Medan. Untuk Sabtu pagi, jelas Wali Kota, Bian Gindas, Trio Macan, Bastian Steel, The Virgin, Aldi Maldini serta Buffalo Boys akan menampilkan lagu-lagu hits untuk warga Kota Medan.

Sedangkan Minggu pagi bilang Wali Kota, tak kalah serunya karena hadir Virgoun, Last Child, 2 Racun serta magician ternama yang sempat tampil menghebohkan dalam acara America’s Got Talent yakni Demian Aditya akan beraksi dengan pertunjukan spektakulernya. Wali Kota memastikan pengunjung akan terpukau dengan atraksi yang dipersembahkan Demian khusus bagi warga Kota Medan tersebut.

“Selain itu Inbox Karnaval Medan 2018 juga akan menyugukan pertunjukan seni dan fashion show dengan mengusung Batik Medan. Semoga seluruh rangkaian acara yang ditampilkan dalam event ini dapat menghibur warga Kota Medan. Apalagi pertunjukan ini akan disiarkan secara live di SCTV. Jadi mari kita saksikan dan nikmati langsung pertunjukan Inbox Karnaval Medan 2018 dengan gratis di Lapangan Merdeka,” ajaknya.

Sambil menikmati seluruh rangkaian acara yang disajikan, Wali Kota tak lupa berpesan kepada seluruh warga untuk selalu menjaga kebersihan Lapangan Merdeka dengan tidak membuang sampah bekas makanan maupun minuman sembarangan. Sebab, Pemko Medan melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan telah menyediakan tempat sampah di sejumlah titik, termasuk petugas sampah yang bergerak mobile.(wol/mrz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

15 Pelajar Medan Siap Mengukuti Pertukaran Pelajar ke Korea Selatan

MEDAN, Waspada.co.id – Sebanyak 15 pelajar dilepas untuk mengikuti program Pertukaran Pelajar ke Kota Gwangju, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: