_
Home / Fokus Redaksi / Ada Lubang Besar Menganga di Jalan HM Yamin
(WOL Photo/Ega Ibra)

Ada Lubang Besar Menganga di Jalan HM Yamin

MEDAN, Waspada.co.id – Diimbau kepada para pengguna jalan melintas di Jalan HM Yamin, tepatnya di dekat Masjid Perjuangan 45, Kecamatan Medan Perjuangan, agar berhati-hati.

Pasalnya, di pinggir kiri sisi badan jalan terjadi amblas yang mengakibatkan adanya lubang dengan diameter sekitar 2 meter.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Kamis (4/7), lubang menganga itu disebabkan oleh truk cold diesel yang memuat pasir dan diduga kelebihan kapasitas amblas di lokasi kejadian, Rabu (3/7) kemarin.

Truk yang amblas dengan posisi ban belakang sebelah kiri masuk ke dalam lubang, sedangkan pasir tampak sudah memenuhi jalan. Sementara itu sopir mobil tidak ada di lokasi.

Setelah berjam-jam terjadinya kemacatan di lokasi, sejumlah masyarakat akhirnya berinisiatif untuk mengevakuasi mobil dengan menariknya dengan mobil. Akhirnya mobil berhasil dikeluarkan dari jalan yang amblas tersebut.

Lubang menganga terlihat cukup lebar. Mirisnya, lubang tersebut cukup dalam dan tidak terlihat adanya pondasi yang keras untuk jalan beraspal.

“Sudah kami buat tanda pembatas bang agar tidak makan korban akibat adanya lubang tersebut,” ucap Resi pengendara angkutan online.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Aplikator Ojek Online Wajib Jadi Perusahaan Transportasi per 1 Juni 2018

  DEPOK – Kepala Subdirektorat Angkutan Orang Kementerian Perhubungan, Syafrin Liputo mengatakan, peraturan Menteri Perhubungan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.