_
Home / Medan / Acara Penyambutan Tim PSMS di Lapangan Benteng Sudah Dipersiapkan
WOL Photo/M Rizki

Acara Penyambutan Tim PSMS di Lapangan Benteng Sudah Dipersiapkan

MEDAN, WOL – Meskipun keluar seruan dari penggemar tim PSMS Medan oleh fans fanatiknya SMeCK dan KAMPAK untuk tidak turut serta acara arak-arakan atau penyambutan atas keberhasilan club sepakbola asli Kota Medan ini masuk dalam Liga 1, namun antusias para suporter tidak terbendung.

Mereka tetap mendatangi lokasi digelarnya acara puncak perayaan kemenangan lolos masuk Liga 1 di Lapangan Benteng Medan.

Menurut amatan Waspada Online di Lapangan Benteng, satu per satu para fans mulai memasuki Lapangan Benteng. Begitu juga panitia acara dalam hal ini Kodim 0201/BS. Beberapa personel terlihat tengah mempersiapkan tempat duduk untuk para punggawa PSMS Medan, para petinggi Kodam I Bukit Barisan, Kodim 0201/BS dan pejabat di Pemko Medan.

Sampai dengan berita ini diturunkan, belum terlihat tanda-tanda iringan rombongan pemain PSMS tiba di Lapangan Benteng. Menurut informasi yang beredar, pahlawan sepakbola kebanggan warga Kota Medan ini sudah tiba di Bandara KNIA sejak pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima Waspada Online, skuad PSMS Medan disambut Kadispora Kota Medan, Marah Husein dan Tokoh Pemuda H Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck.

Tak hanya itu, ratusan pendukung PSMS juga turut menyambut kedatangan Tim kesayangannya tersebut. Walaupun ada pernyataan resmi dari kelompok pendukung PSMS yang tidak ikut serta dalam penyambutan, diantaranya SMeCK Hooligan, Kampak dan PSMS Fans Club. (wol/mrz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Tekuk Gumarang, PSMS Sudah Temukan Kerangka Tim

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan berhasil menaklukkan tim Liga 3, Gumarang FC dengan skor tipis ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.