Breaking News
Home / Medan / Abang Beradik Nyaris Tewas Usai Ketangkap Mencuri
WOL Photo/lihavez
WOL Photo/lihavez

Abang Beradik Nyaris Tewas Usai Ketangkap Mencuri

MEDAN, WOL – Syahputra (24) dan Syafrizal (20) abang beradik warga Jalan Aceh, Bandar Setia, Dusun 10, Perumah Pangkalan 36, Kecamatan Percut Seituan, nyaris tewas usai dihajar warga karena ketangkap mencuri.

Keduanya terbukti mencuri dua besi mesin jetor milik warga yang identitasnya belum diketahui di kawasan Jalan Peringgan, Desa Kampung Kolam, Kecamatan Percut Seituan.

“Kami berdua mencuri dua besi mesin jetor bang,” ucap Syafrizal saat ditemui Waspada Online ketika digiring personel Reskrim Polsek Percut Seituan ke sel tahanan.

Warga yang mengetahui perbuatannya, langsung menangkap dan tanpa dikamandoi langsung menghajar keduanya hingga babak belur.

Kemudian personel Reskrim Polsek Percut Seituan yang mendapatkan informasi adanya dua maling babak belur dihajar warga langsung turun ke lokasi mengamankan keduanya tersangka, sembari membawanya ke Polsek Percut Seituan untuk dilakukan pemeriksaan.

“Rencana besi ini mau kami jual bang. Nantinya uangnya akan digunakan untuk memperbaiki sepeda motor,” ucap Izal panggilan Syafrizal.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Purba, mengatakan kedua abang beradik yang tertangkap mencuri besi mesin jetor itu telah diamankan. Dan saat ini tengah dilakukan pemeriksaan.

“Kita sedang menunggu laporan pemilik besi mesin jetor tersebut. Untuk kedua tersangka tengah dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Istimewa

Langkat Butuh Perda KTR

LANGKAT, WOL – Forum Peduli Kesehatan Masyarakat (FPKM ) Kabupaten Langkat, mendesak DPRD Kabupaten Langkat ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.