Home / Medan / 67 Personil Polrestabes Dapat Penghargaan Ungkap Kasus Kejahatan
WOL Photo/Lihavez

67 Personil Polrestabes Dapat Penghargaan Ungkap Kasus Kejahatan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, pimpin upacara apel dan sekaligus pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi.

Adapun personel yang berprestasi sejumlah 67 orang terdiri dari Personil Satres Narkoba Polrestabes Medan, Personil Sat Reskrim Polrestabes Medan, Kapolsek Percut Seituan bersama personel reskrimnya dan Bhabinkamtibmas, serta Kapolsek Sunggal bersama personil reskrimnya.

Kombes Pol Dadang Hartanto, dalam sambutannya mengatakan pemberian reward atau penghargaan ini bertujuan memotivasi para anggota polisi untuk bekerja lebih keras dan lebih baik lagi.

“Jadikan penghargaan ini untuk memotivasi dalam menjalankan tugas. Ciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat,” tegasnya, Senin (11/2).

Dadang menambahkan, saat ini kita dihadapkan tiga tugas yakni menghadapi pemilu, WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) dan C3 (curat, curas, dan curanmor).

Untuk itu, kepada para anggota tetap pro aktif dalam mencegah berita hoax yang menjamur jelang Pilpres ini. Juga terkait WBBM, sambung Kapolrestabes, para anggota polisi diminta agar melayani masyarakat dengan sepenuh hati tanpa ada pungli.

“Terkait C3, saya minta seluruh personil Polri bekerja keras untuk mengungkapnya karena sangat meresahkan masyarakat,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Forum Tenaga Pendidik Madrasah Kawal Kasus Penganiayaan Ustad

MEDAN, Waspada.co.id – Perkara penganiayaan Ustad Nur Sarianto terus bergulir di Sat Reskrim Polrestabes Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: