Breaking News
Home / Medan / 659 Polisi Kawal Deklarasi Edy-Ijeck
(WOL Photo/Lihavez SA)
(WOL Photo/Lihavez SA)

659 Polisi Kawal Deklarasi Edy-Ijeck

MEDAN, WOL –  Mengantisipasi terjadinya kerusuhan dan gangguan keamanan, personil gabungan dari Polda Sumut, Sat Sabhara Poldasu, Brimob Poldasu, dan Polrestabes Medan mengawal deklarasi Edy Rahmayadi dan Musa Rejekshah (ERAMAS) di Lapangan Merdeka, Minggu (7/1).
Pantauan WaspadaOnline di Lapangan Merdeka, terlihat para personil polisi disebar melakukan sterilasasi dengan memeriksa setiap massa yang mengikuti deklarasi.
“Untuk pengamanan 659 personil disiagakan mengawal deklarasi ERAMAS hingga selesai,” ungkap Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani.
Dijelaskan dalam pengamanan personil disiagakan di empat titik Lapangan Merdeka. Yakni di pintu masuk dan pintuk keluar.
“Ya untuk acara deklarasi berjalan cukup lancar dan aman. Semoga tidak ada gangguan hingga deklarasi berakhir,” jelas Kapolsek.
Dikatahui, ribuan elemen masyarakat Kota Medan memadati Lapangan Merdeka, mengikuti deklarasi pasangan bakal calon Gubernur – Wakil Gubernur Sumut periode 2018 – 2023 Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah (ERAMAS).
Para massa yang mengikuti deklarasi ERAMAS yakni, Partai Gerindra, PAN, NaSdem, Golkar, PKS, DPD KNPI Medan dan simpatisan. (wol/lvz)
Editor: Agus Utama

Check Also

WOL Photo/Ist

Masyarakat Tionghoa Sebut ERAMAS Duet Ideal Pimpin Sumut

TEBINGTINGGI, WOL – Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi – Musa ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.