Home / Medan / 6 Warga Jalan Mangkubumi Kedapatan Kantongi Sabu
WOL Photo/Lihavez SA

6 Warga Jalan Mangkubumi Kedapatan Kantongi Sabu

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Sat Res Narkoba Polrestabes Medan menggerebek lokasi peredaran narkoba di kawasan Mangkubumi, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun.

Gerebek Kampung Narkoba (GKN) dipimpin langsung Ipda Maruli T Siregar. Setibanya di lokasi personil Sat Res Narkoba langsung melakukan penyisiran sejumlah gang-gang kecil serta rumah warga yang disinyalir sebagai tempat peredaran maupun transaksi narkoba.

Alhasil, dalam penggerebekan petugas berhasil meringkus enam orang lelaki yang kedapatan mengantongi narkoba jenis sabu-sabu. Rencananya barang bukti sabu yang diamankan akan dijual kepada masyarakat sekitar.

Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Priambodo, Minggu (29/7), mengatakan gerebek yang dilakukan untuk membersikan Kampung Mangkubumi dari peredaran narkoba.

“Kita tahu bahwa Kampung Mangkubumi terkenal dengan peredaran narkoba. Oleh karena itu kita melakukan gerebek untuk membersihkan Mangkubumi dari narkoba,” ungkapnya.

Raphael menuturkan Sat Res Narkoba akan terus melakukan penggerebekan sehingga kawasan padat penduduk itu bebas dari peredaran narkoba.

“Untuk ke enam pria bersama barang bukti sabu yang ditangkap telah dibawa ke Sat Res Narkoba untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

5 Penganiaya Suparno Hingga Tewas Positif Narkoba

MEDAN, Waspada.co.id – Kasus penganiayaan hingga tewas terhadap Suparman alias Suparno (36) di Jalan Luku ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: