Breaking News
Home / Medan / 6 Preman Pinangbaris Peras 2 Warga Aceh Utara
WOL Photo/gacok

6 Preman Pinangbaris Peras 2 Warga Aceh Utara

MEDAN, WOL – Enam preman mabuk  beraksi, dengan sasaran calonnya penumpang angkot. Kali ini, dua pemuda warga Aceh Utara menjadi korban pemerasan di Jalan TB Simatupang dekat Terminal Pinangbaris Medan Sunggal.

Dalam kejadian itu, korban Ibnu (21) dan  Maulana (21) warga Aceh Utara, menderita kerugian dua tas berisikan beberapa pasang baju dan celana panjang masih baru. Merasa dirugikan, korban langsung membuat laporan pengaduan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsekta Medan Sunggal, Senin (28/12).

Menurut pengakuan korban Ibnu kepada Waspada Online, pihaknya baru saja pulang merantau kerja di Bandung, Jawa Barat dan seterusnya pergi ke Tembung, tempat kediaman rekannya yang membawa korban merantau kerja.

Setelah pulang dari rumah rekannya, kedua korban pergi naik angkot dari Tembung menuju rumah saudaranya Nurul (23) di Jalan Seroja, Pinang Sunggal, dekat Terminal Bus Pinang Baris Jalan TB Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal.

“Setibanya di dekat terminal, kami turun sambil menenteng tas dan tiba-tiba dipanggil enam preman lagi duduk-duduk sambil mabuk minuman keras. Awalnya kami tidak menggubrisnya dan seorang dari preman itu minta bayarkan uang minuman kerasnya Rp100.000.-

Karena kami tidak mau, diantara preman itu menarik kami untuk membayari uang minumannya. Saya coba untuk pura-pura pergi beli pulsa handphone, tetapi preman itu minta agar kedua tas kami ditinggal. Ternyata tas kami itu dibawa  preman dan akhirnya kami membuat laporan pengaduan ke polsek. Aku lihat preman itu ngumpul dalam keadaan mabuk di dekat terminal bus tersebut,” ujar Ibnu.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Harry Azhar, menegaskan pihaknya sudah menerima laporan pengaduan itu. Sedangkan preman yang membuat keresahan masyarakat masih dilidik.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Tangkap Otak Pelaku Penyerang Rumah di Lahan Garapan Selambo

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Sat Reskrim Polrestabes Medan meringkus inisial PM (45) warga Dusun VI ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: