_
Home / Medan / 6 Kecamatan di Medan Selesai Rekapitulisi Surat Suara
(WOL Photo/Ega Ibra)

6 Kecamatan di Medan Selesai Rekapitulisi Surat Suara

MEDAN, Waspada.co.id – Sejak pelaksanaan Pemilu 2019 pada Rabu (17/4), sudah ada beberapa kecamatan yang selesai melakukan rekapitulasi penghitungan surat suara.

Adapun kecamatan yang telah selesai melaksanakan rekapitulasi, yakni Kecamatan Medan Kota, Kecamatan Medan Baru, Kecamatan Patumbak, Kecamatan Kutalimbaru, Kecamatan Delitua, dan Kecamatan Sibolangit.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, Kamis (2/5), mengatakan pelaksanaan rekapitulasi tingkat kecamatan di Kota Medan dan sekitarnya berjalan aman tanpa adanya gangguan.

Namun begitu, masih ada beberapa kecamatan yang masih melakukan rekapitulasi penghitungan surat suara.

“Kita minta agar panitia penyelenggara pemilu tingkat PPK untuk dapat menyelesaikan penghitungan suara hingga batas waktu pada Sabtu (4/5) nanti,” jelasnya.

Di singgung mengenai pengamanan, Dadang menuturkan Polrestabes Medan dibantu TNI akan terus melakukan pengamanan hingga hasil pleno tingkat Kota Medan diumumkan.

“Alhamdullilah semoga anggota yang melakukan tugas pengamanan masih dalam kondisi prima (sehat-red). Selama pengamanan kita juga menurunkan Tim Dokkes Polda Sumut,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tanpa Laporan Kekayaan, Anggota DPR Tak Akan Dilantik

JAKARTA, Waspada.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengingatkan anggota legislatif terpilih menyerahkan Laporan Harta Kekayaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.