_
Home / Medan / 53 Pasar Tradisional Siap Layani Masyarakat Selama Ramadhan
WOL Photo/Lihavez SA

53 Pasar Tradisional Siap Layani Masyarakat Selama Ramadhan

MEDAN, Waspada.co.id – Seluruh pasar tradisional di Kota Medan dipastikan siap menyambut dan menghadirkan kenyamanan bagi masyarakat yang berbelanja, khususnya saat Bulan Ramadhan.

Penegasan itu disampaikan Direktur Utama (Dirut) PD Pasar, Rusdi Sinuraya, usai memantau persiapan dan kondisi serta fasilitas umum di Pasar Tradisional Kampung Lalang, Minggu‎ (5/5).

Rusdi mengungkapkan, telah menginstruksikan seluruh jajaran PD Pasar dan masing-masing kepala pasar untuk memastikan kesiapan setiap pasar memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bahkan, ia juga menurunkan seluruh pejabat di PD Pasar memantau kondisi sarana, prasarana, fasilitas umum, dan akses semua pasar yang ada di Kota Medan.‎

“Ada 53 pasar tradisional di Kota Medan, dan semuanya dipastikan dalam kondisi bagus serta siap memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat atau orang-orang yang berbelanja,” terangnya.

Para kepala pasar, Rusdi meminta untuk mengawasi akses jalan masuk dan keluar pasar. Ini penting karena diyakini pengunjung semakin bertambah.

“PD Pasar bertugas dalam pengelolaan serta memanajemen pasar tradisional agar lebih bagus, terutama untuk melayani pembeli,” sebutnya.

Selain Pasar Kampung Lalang, Rusdi juga mengaku meninjau kondisi Pasar Petisah, Sukaramai dan lainnya. “Alhamdulillah, semua pasar sangat layak dan nyaman bagi masyarakat yang hendak berbelanja,”‎ pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Tepis Hoax, Pertiwi Sumut Kunjungi Pasar Tradisional

MEDAN, Waspada.co id – Pengurus dan anggota Relawan Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) Sumut merayakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: