Home / Medan / 5 Tahanan Rutan Pancurbaru Ditangkap Pakai Ganja
WOL Photo/Gacok

5 Tahanan Rutan Pancurbaru Ditangkap Pakai Ganja

PANCURBATU, WOL –  Penjaga sipir Rutan Cabang Pancurbatu menyerahkan lima tersangka kasus narkotika diserahkan ke Polsek Pancurbatu, Kamis (14/9).

Kelima tersangka ditangkap karena terbukti mengisap ganja di dalam rutan. Adapun identitas para tersangka, yakni Herman (28), Suhermanto (37), Arfan (37), Danang (25), dan Julius (40).

Dijelaskan, penangkapan terhadap para tersangka berawal ketika petugas rutan mencium aroma ganja. Mengetahui petugas langsung penyelidikan dan memeriksa seluruh kamar tahanan. Terbukti dalam pemeriksaan petugas mendapati dua bungkus ganja yang sudah dibalut kertas putih.

Selanjutnya petugas rutan langsung mengamankan para tersangka dan menyerahkannya ke Polsek Pancurbatu untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kelima narapidana sudah kami serahkan ke Polsek Pancurbatu untuk diperiksa,” ungkap Kalapas Pancurbatu, Ramanson Ginting.

Disebutkan ke depannya Rutan Cabang Pancurbatu akan meningkatkan patroli agar tidak ada lagi ditemukan ataupun adanya narapidana yang kedapatan mengonsumsi narkoba.

“Saya ingin memberantas narkoba di dalam rutan. Makanya setiap apel pagi saya selalu ingatkan kepada anggota untuk tidak berhubungan dengan narkoba jenis apa pun. Jika ada anggota yang kedapatan menyimpan atau mengonsumsi narkoba akan ditindak tegas,” pungkas Ramanson.(wol/lvz/gacok)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Oknum Kepling Terjaring OTT Terancam 15 Tahun Penjara

MEDAN, Waspada.co.id – Oknum Kepala Lingkungan di Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor, berinisial K ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: