Breaking News
_
Home / Medan / 5 Pria Sodomi 2 Bocah Tetangga
WOL Photo/Lihavez

5 Pria Sodomi 2 Bocah Tetangga

MEDAN, WOL – Lima pria berhasil sodomi dua bocah yang berinisial JM (12) dan HS (7) warga Jalan Belat, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung.

Akibatnya, para pelaku dilaporkan orang tua kedua korban ke Polsek Percut Seituan, Selasa (21/3).

Informasi yang diperoleh dari Polsek Percut Seituan, kelima pelaku sodomi berinisial A, Me, Ci, Ru dan Ru, yang juga tetangga korban sendiri. Mereka melakukan perbuatan bejatnya secara bergantian.

JM mengungkapkan  jika perbuatan sodomi terhadapnya dan juga keponakannya, HS sudah sering dilakukan para pelaku. Namun karena sering mendapat ancaman dari pelaku, kedua korban tak berani mengadukannya kepada orang tuanya.

Aksi sodomi yang terakhir dialami kedua korban terjadi pada, Sabtu (19/3) sekira pukul 22.00 WIB. Dimana JM dan anak bibinya, HS disodomi secara bergilir oleh para pelaku di rumah orang tua JM sendiri.

“Para pelaku masuk ke rumah dengan merusak pintu belakang. Pelaku berusaha menyodomi aku, namun aku berusaha melawan. Seorang pelaku langsung memukul dadaku hingga sakit. Pelaku kemudian memaksaku tidur di sofa dan aku disodomi secara bergatian,” ungkap murid kelas VI SD itu dengan polosnya.

Selain dirinya, sambung JM, HS yang juga bertamu ke rumah turut disodomi para pelaku secara bergiliran. Saat itu HS disuruh tidur di lantai.

“Kami berdua diancam akan dibunuh jika melaporkannya kepada orang tua kami masing-masing. Sudah sering kami disodomi para pelaku,” ucapnya.

Ayah korban, MM mengaku sangat terpukul dengan kejadian itu. Sabtu kemarin orang tua JM kebetulan tidak di rumah karena ada urusan sesuatu. Saat pulang ke rumah MM terkejut lantaran melihat anak dan keponakannya menangis.

“Saya menginterogasi anak saya dan keponakan. Sontak saya langsung terkejut, karena keduanya baru saja disodomi oleh 5 pria yang juga tetangga kami sendiri. Menurut anak dan keponakan saya, mereka sudah sering disodomi para pelaku. Saya tak terima dengan kejadian ini makanya melaporkannya ke polisi. Saya berharap para pelaku dihukum seberat-beratnya,” harapnya.

Seorang petugas kepolisian yang tak ingin namanya disebutkan, membenarkan adanya laporan 2 bocah korban sodomi yang didampingi orang tua korban.

“Kedua korban sudah membuat laporan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Selain itu korban juga sudah diarahkan untuk visum. Kasusnya saat ini masih dalam proses penyelidikan secara intensif,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

2 Jambret Babak Belur Dihakimi Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Dua pelaku jambret ditangkap dan diamuk massa usai merampas handphone milik Anggi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.