Home / Fokus Redaksi / 430 Personil Polisi Kawal Sidang Putusan JR Saragih
WOL Photo
WOL Photo

430 Personil Polisi Kawal Sidang Putusan JR Saragih

MEDAN, WOL – Ratusan personil kepolisian dari Polda Sumut, Polrestabes Medan, Polsek Medan Barat, dan Brimobdasu diturunkan mengawal jalannya sidang putusan gugatan JR Saragih di Bawaslu Sumut, Sabtu (3/3).

“Jumlah personil kita ada 430 dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan. Pengamanan itu dilakukan di dalam dan di luar Kantor Bawaslu Sumut,” jelas Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani.

Diungkapkan, bahwa para personil kepolisian nantinya tetap siap siaga dalam setiap kondisi yang ada untuk pengamanan sidang sengketa Pilkada tersebut.

“Saya minta setiap satuan, baik Brimob, Sabhara, dan personel Polsek Medan Barat agar siap siaga dalam kondisi apapun,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, KPU Sumut menyatakan pasangan JR Saragih-Ance Selian tidak memenuhi syarat untuk lolos sebagai calon di Pilgubsu 2018. Penyebabnya, surat dari sekretaris dinas pendidikan DKI Jakarta yang menyatakan bahwa mereka tidak pernah melegalisir ijazah pendidikan milik JR Saragih.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

Polisi Ringkus Penjual Tiket Palsu PSMS Vs Perseru Serui

MEDAN, Waspada.co.id – Personil Unit Reskrim Polsek Medan Kota mengungkap tindak pidana pemalsuan tiket pertandingan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.