Home / Medan / 4 Tahanan Kabur, Kapolsek Patumbak Terancam
Kasubbid Penmas Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan.

4 Tahanan Kabur, Kapolsek Patumbak Terancam

MEDAN, Waspada.co.id – Propam Polda Sumut telah memeriksa, Kapolsek Patumbak Kompol Dedi Zuneidi dan sejumlah personil terhadap kaburnya 4 tahanan kasus narkoba.

“Ya, terkait tahanan Polsek Patumbak yang kabur, sejumlah perwira bertanggung jawab dan personel yang lalai sudah diperiksa di Propam Polrestabes Medan,” ungkap Pelaksana Harian Humas Poldasu, AKBP MP Nainggolan, Selasa (28/8).

Akan tetapi, Nainggolan belum bisa memberikan keterangan secara mendetail terkait hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak Propam Porestabes Medan.

Disinggung, apakah Kapolsek dan sejumlah perwira bertanggung jawab akan ‘dicopot’ terkait kaburnya para tahanan tersebut. Nainggolan menyebut, bahwa hal tersebut sepenuhnya urusan Propam dan pimpinan wilayah.

“Jadi kita tidak tahu kalau masalah sangsi, itu bisa langsung ditanyakan kepada pimpinannya,” tandas Nainggolan.

Sebelumnya, meski belum mendapat keterangan resmi dari pihak Polsek Patumbak, identitas para tahanan yang kabur akhirnya mulai terkuak satu persatu.

Mereka diketahui bernama Herman, warga Alue Putih, Aceh Utara (kasus 500 gram sabu), Gultom, warga Marindal (bandar sabu), serta dua warga Tembung (bandar narkoba, dan seorang pemakai).(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Gagalkan Aksi Pembobol ATM

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang pria berinisial DA (37) warga Jalan Karya Bakti I Kelurahan Sarirejo, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: