Home / Medan / 4 Sekeluarga Korban Tergulung Ombak Warga Medan
WOL Photo/lihavez

4 Sekeluarga Korban Tergulung Ombak Warga Medan

MEDAN, WOL Dari 12 korban tergulung ombak di Pantai Indosat Pantai Cermin Serdang Bedagai Sumatera Utara, siang tadi, 4 di antaranya adalah ayah-ibu-anak.

Mereka adalah pasangan suami istri M. Suriadi, Laki-laki (2,4), wiraswasta, alamat  Jalan  Sidodame No 125 Medan dan istrinya Dewi Aisah Sembiring, Perempuan,(38), IRT, alamat Jalan Sidodame No 125 Medan dan dinyatakan tewas.

Sedangkan dua anak-anaknya Putri Nurul Hidayah, (14), pelajar warga Jalan Sidodame No.125 Medan dan M.Bukhori Waskito, laki-laki (10) warga Jalan Sidodame No 125 Medan ditemukan selamat.

Menurut Tri Wulandari (32) salah seorang tetangga korban kepada wartawan Minggu (17/5) malam, informasi didapat dari tetangganya juga bahwa pasangan Suriadi dan Dewi telah meninggal dunia akibat diterjang ombak. “Aku taunya dari tetanggaku dek. Bahwa pasangan suami istri itu meninggal diterjang ombak,”sebutnya

Dia menjelaskan, korban pagi itu pergi bersama anak-anaknya untuk berekreasi mengisi liburan dengan menggendarai mobil jenis pick-up. “Jadi pagi tadi ku lihat mereka pergi sekeluarga mengendarai mobil pick-up untuk rekreasi,”jelasnya.

Sambungnya, mereka terkejut  bahwa keluarga tersebut menjadi korban diterjang ombak.”Gak nyangka sekali aku bang dia menjadi korban,” bilangnya.

Dia mengungkapkan, dalam peristiwa tersebut anak korban berhasil selamat dari terjangan ombak. “Mereka memiliki dua orang anak yakni, Widya Putri Hidayah, Putri Nurul Hidayah dan Muhammad Buqhori Waskito yang berhasil selamat,”ungkapnya.

Ditambahkannya, korban merupakan seorang pengusaha sukses dengan banyak usaha. ” Dia (korban) banyak usahanya Shoromm jual beli sepeda motor dengan nama  Pendawa Motor yang berada di Jalan Bilal Ujung, Toko Buah Pendawa Madu dan menjual obat-obat herbal,”bebernya.

Diberitakan sebelumnya, pasangan suami istri masuk dalam daftar 12 orang yang menjadi korban diterjang ombak di pantai belakang Indosat Perbaungan, Kecamatan Serdang Bedagai.

Sementara itu, pantauan wartawan di kediaman korban Jalan  Sidodame No 125 Medan terlihat sepi.

Menurut warga sekitar, jenazah pasangan tersebut disemayamkan di kediaman orangtunya di Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang. (wol/lihavez/data2)

Check Also

Ditpolair Dukung Pembangunan Nasional dan Tindak Ilegal Fishing

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis, bersama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: