Home / Medan / 4.079 Pemudik Padati Bandara Kualanamu
WOL Photo

4.079 Pemudik Padati Bandara Kualanamu

MEDAN, Waspada.co.id – Ribuan pemudik melalui Kualanamu International Airport (KNIA), Deliserdang, Sumatera Utara, terus berdatangan.

Manager On Duty Kualanamu Internasional Airport, Adi Negoro, mengatakan bahwa berdasarkan data sementara sampai sore, ribuan penumpang sudah mulai memadati bandara.

“Baik dari kedatangan maupun keberangkatan, yang rata-rata penumpang didominasi oleh para pemudik yang hendak berangkat maupun baru tiba di kampung halaman mereka untuk merayakan Lebaran 2018,” tuturnya, Senin (11/6).

Untuk data sementara, penumpang dari kedatangan mencapai 4.079 penumpang dan untuk keberangkatan 3.409 penumpang untuk penerbangan domestik.

“Penumpang hari ini akan terus bertambah sesuai dengan jadwal-jadwal penerbangan yang telah ditentukan oleh beberapa maskapai. Tentunya kita juga melakukan pengamanan yang cukup ekstra untuk musim mudik tahun ini, dan mengimbau kepada para penumpang untuk tetap mengutamakan keselamatan, dan menjaga barang bawaannya agar tidak terjadi sesuatu yang diinginkan,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Merkuri Pada Tambang Emas Bahayakan Kesehatan

JAKARTA, Waspada.co.id – Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) kembali menegaskan penggunaan merkuri berbahaya bagi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: