Newsticker
WOL / Medan / 260 Personel Brimob Poldasu Kejar 12 Tahanan Kabur Polres Binjai
WOL Photo
WOL Photo

260 Personel Brimob Poldasu Kejar 12 Tahanan Kabur Polres Binjai

Benner-Erry

BINJAI, WOL – Brimob Polda Sumut bersama Polres Binjai diturunkan untuk melakukan pengejaran terhadap 12 DPO tahanan Sat Narkoba Polres Binjai yang kabur pada Sabtu (13/5) malam.

“Untuk menangkapkan 12 tahanan yang kabur kita menurunkan 260 personel gabungan Brimob Polda Sumut dan Polres Binjai,” ungkap Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting, Minggu (14/5).

Disebutkan, personel gabungan tersebut sebanyak 200 personel dari Polres Binjai dan 60 personel dari Brimob. Tim gabungan disebar ke sejumlah lokasi dengan tugas masing-masing, yakni melaksanakan razia di 8 titik, arah keluar Kota Binjai.

“Ada juga tim yang bertugas menghubungi keluarga dan pencarian ke rumah keluarganya,” sebut perwira dengan pangkat tiga melati dipundak tersebut.

Kemudian, sambung Rina ada tim penindak gabungan yang disiagakan di Malpores Binjai, dan mengerahkan para petugas Bhabinkamtibmas untuk bersama-sama tiga pilar plus membantu menemukan para tahanan yang kabur di wilayah tugasnya masing-masing.

“Dalam pengejaran itu petugas berhasil menangkap 6 tahanan yang kabur. Sementara 12 lainnnya telah dikeluarkan daftar pencarian orang (DPO).

Kabid Humas menuturkan, 18 tersangka berhasil kabur setelah menjebol dinding kamar mandi menggunakan grendel pintu tahanan yang rusak. “Mereka (tahanan-red) berhasil melarikan dirinya usai melaksanakan Shalat Isya,” ucap Rina mengakhiri. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Baca Juga

(WOL Photo/Ist)

The Pavilion Residence Siapkan Hunian Aman dan Nyaman Selama Lebaran

MEDAN, WOL – Jelang Idul Fitri 1438 H diperkirakan ribuan masyarakat dari berbagai daerah akan ...

  • Dessiy Des

    Pagi Gan……… Sorry Numpang BC yaaa
    Peluang bagi semua yang ingin mendapatkan uang tambahan.
    Menyediakan pelayanan yang dilayani oleh kami yang sangat imut, Ramah dan cantik <3.
    Add pin bb (593E802C) ama WA (0818 0723 359) kami Tunggu segera yaaa -cm-b1

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.