Breaking News
_
Home / Medan / 21 Kali Beraksi, Pegasus “Gulung” 2 Perampok dan Penadah
WOL Photo

21 Kali Beraksi, Pegasus “Gulung” 2 Perampok dan Penadah

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Sat Reskrim Polrestabes Medan bekuk dua komplotan perampok yang kerap beraksi di Kota Medan. Tak hanya itu, petugas juga menangkap penadah kendaraan curian di lokasi berbeda.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Jumat (26/7) mengatakan untuk identitas perampok yang diamankan bernama M Suriadi alias Lak Lak (25) warga Jalan Ibrahim Umar, Gang Mantri, dan Dedi Saputra (25) warga Jalan Gurilla.

Sedangkan penadah kendaraan yang dibekuk bernama Boy Erfansyah Lubis (39) warga Jalan Denai, Gang Tuba.

“Komplotan curat dan curanmor ini ditangkap pada Senin (22/7) malam, dari lokasi terpisah di wilayah Kecamatan Medan Perjuangan,” katanya.

Putu mengungkapkan, penangkapan terhadap para tersangka bermula tatkala pihaknya menindaklanjuti laporan korban Rahmad Syawal (18) yang kehilangan 1 unit sepeda motor di SPBU Jalan GB Josua, Kecamatan Medan Perjuangan, Rabu (17/7) sore.

“Setelah menerima laporan korban dan memeriksa rekaman CCTV, Tim Pegasus berhasil mengidentifikasi pelaku,” ungkapnya.

Mengetahui identitas para pelaku, Putu menambahkan personil Tim Pegasus bergerak cepat menangkap para pelakunya termasuk penadahnya beserta barang bukti 1 unit sepeda motor Yamaha Mio, dan uang ratusan ribu Rupiah hasil menjual sepeda motor curian tersebut.

“Dari pemeriksaan, diketahui kalau komplotan ini sudah 21 kali beraksi melakukan pencurian,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polrestabes Ungkap 92 Kasus Kejahatan di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Reskrim Polrestabes Medan mengungkap 92 kasus kejahatan jalanan seperti pencurian dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.