Breaking News
Home / Medan / 2 Unit Sepeda Motor Anggota IPK Dibakar
Dua sepeda motor anggota IPK Medan yang dibakar, diamankan di Polsekta Medan Kota.(WOL Photo)
Dua sepeda motor anggota IPK Medan yang dibakar, diamankan di Polsekta Medan Kota.(WOL Photo)

2 Unit Sepeda Motor Anggota IPK Dibakar

MEDAN, WOL – Sejumlah dua unit sepeda motor milik anggota IPK Medan, dibakar di Jalan Brigjen Katamso, Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimum, Sabtu (30/1) petang.

Diketahui, dua unit sepeda motor itu digunakan anggota IPK menyerang Sekretarian PP Medan di lokasi. Diduga, penyerangan itu merupakan buntut penyerangan yang terjadi di Jalan Thamrin Medan.

Informasi Waspada Online, awalnya puluhan anggota IPK melintasi lokasi berkonvoi mengendarai puluhan sepeda motor dan melakukan penyerangan terhadap posko PP di Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun. Diduga, penyerangan kelompok pemuda yang baru selesai mengikuti pelantikan di Kecamatan Medan Denai, merupakan buntut dari aksi penyerangan di Jalan Thamrin.

Pantauan di lapangan, akibat penyerangan itu, posko yang berada di Jalan Brigjen Katamso rusak parah. Disebut-sebut, ada seorang wanita yang saat itu berada di dalam posko menjadi korban penganiayaan pelaku. Menurut warga sekitar, mengetahui posko itu diserang, sejumlah anggota PP lainnya dibantu warga mengejar para pelaku.

“Setelah melakukan penyerangan, para pelaku dikejar. Saat itu, dua sepeda motor yang digunakan ditinggalkan setelah pelaku terjatuh. Kedua sepeda motor itu kemudian dibakar massa,” ujar saksi yang tak mau disebutkan namanya.

Ditemui di lokasi, Panit Reskrim Polsek Medan Kota Ipda Suhaeli Hasibuan mengaku, situasi di lokasi telah berhasil diamankan pihaknya. Diakui, selain satu unit bangunan posko yang dirusak, dalam kejadian itu dua unit sepeda motor hangus terbakar.(wol/data1)

Editor: HARLES SILITONGA

Check Also

WOL Photo

Rakor KONI se-Sumatera Dukung PON Sumut-Aceh 2024

MEDAN, WOL – Rapat Koordinasi (Rakor) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) se-Sumatera yang berlangsung di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.