Home / Medan / 2 Pria Gosong Tersengat Listrik Tegangan Tinggi
WOL Photo

2 Pria Gosong Tersengat Listrik Tegangan Tinggi

MEDAN, WOL – Ibrahim (35) dan M Abdul Karim Samaluddin (40), terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sejati, Jalan AH Nasution, Medan.

Pasalnya, kedua warga Jalan M Basyir, Lingkungan V, Kelurahan Pangkalan Mansyur, nyaris tewas gosong, akibat kesetrum arus listrik tegangan tinggi bawah tanah di proyek under pass, Jalan Brigjen Katamso, Medan.

Menurut Rian, salah seorang warga sekitar, mengatakan awalnya mendengar suara jeritan, dari pembangunan jembatan layang. Kedua pria yang tidak mengenakan baju, tiba-tiba keluar dari gorong-gorong proyek dengan tubuh telah menghitam.

“Ada dua orang yang luka bakar, kejadiannya tadi malam sekitar pukul 21.30 WIB. satu tidak terlalu parah terbakarnya, yang satu hampir seluruh tubuh. Saya melihat orang sudah pada ramai, berlarilah ke sana mau tau apa yang terjadi. Rupanya ada yang kesetrum karena memotong kabel,” katanya, Senin (26/3).

“Sudah dibawa ke Rumah Sakit Mitra Sejati. Kondisi Matanya sudah memutih,” sambungnya.

Di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan sejumlah alat, martil, gergaji besi dan linggis yang tertinggal. Sontak kejadian itu membuat para pengendara roda dua berhenti sejenak setelah mendengar ada warga yang terjebak di dalam gorong-gorong proyek under pass Jalan Brigjen Katamso, Jalan Tritura, Jalan AH Nasution.

Sementara itu, sejumlah personil Polsek Delitua masih memintai keterangan keluarga korban. Sedangkan keduanya masih dirawat insentif di IGD RS Mitra Sejati.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ini Dia 2 Perampok Rumah Mewah Jalan Karya Jaya

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reserse Polsek Delitua meringkus dua pelaku perampok rumah mewah di Jalan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: