Home / Medan / 2 Perampok Beraksi, Tas Warga Aek Nabara Lewong
WOL Photo/Gacok

2 Perampok Beraksi, Tas Warga Aek Nabara Lewong

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi perampokan terjadi lagi di Kota Medan. Kali ini korbannya J Boru Simanjuntak (47), warga Aek Nabara, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu mengadu ke SPKT Polsek Medan Sunggal.

Informasi diperoleh Waspada Online, Jumat (6/7) malam, awalnya korban datang ke Medan ingin mengunjungi keluarganya di kawasan Jalan Garu VIII, Sisingamangaraja, Medan, menumpangi betor.

Setelah itu korban ingin membeli cat rumah orang tuanya. Dalam perjalanan menuju Ringroad, tiba-tiba tas korban dirampok dua pria dari belakang lalu terus kabur. Korban menjerit dan menangis lalu memberitahukan kepada pengemudi betor agar dilakukan pengejaran, tapi dua pelaku memakai alat penutup wajah itu terus kabur.

Dengan tergesa-gesa korban minta diantarkan pengemudi betor ke kantor polisi terdekat yakni Polsek Medan Sunggal, lalu terus membuat laporan tentang kejadian yang menimpa dirinya.

“Saya menderita kerugian dompet berisi dua kartu ATM, surat berharga lainnya,” ujar korban memberi keterangan di SPKT dan mengaku sudah langsung memblokir ATM-nya.

Dalam peristiwa ini, petugas Reskrim Polsek Medan Sunggal, langsung membawa korban dan pengemudi betor untuk cek tempat kejadian perkara (TKP). (wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Bayi Cantik Dalam Kardus Ditemukan Warga Depan Gudang

MEDAN, Waspada.co.id – Warga Jalan TB Simatupang Medan mendadak heboh dengan ditemukan sebuah kotak kardus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: