Home / Fokus Redaksi / 2 Penyidik Polrestabes Medan Terjaring OTT
Ilustrasi

2 Penyidik Polrestabes Medan Terjaring OTT

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Saber Pungli Polhukam, Jumat (3/8), malam meringkus oknum penyidik dari Unit Ekonomi Sat Reskrim Polrestabes Medan dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Sabtu (4/8), dua oknum penyidik dari personel Unit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan inisial Brigadir SM dan Aiptu MS, diamankan di Mapolrestabes Medan Jalan HM Said.

Oknum polisi itu ditangkap karena diduga menerima uang suap dalam proses penyidikan perkara perdagangan barang yang tidak memiliki SNI dan tanpa label bahasa Indonesia dan melanggar undang- undang perdagangan dan konsumen.

Dari tangan oknum, Tim Saber Pungli Polhukam menyita barang bukti uang sebesar Rp20 juta pecahan Rp100.000 dan Rp50.000, satu bundel perkara serta HP jenis Samsung yang diduga digunakan sebagai alat komunikasi oleh oknum tersebut.

Saat ini, tersangka sudah diserahkan tim Saber Pungli Polhukam ke Direktorat Krimsus Poldasu untuk diproses lebih lanjut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, saat dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan.

“Nanti saja ya. Belum ada data dan keterangannya,” tukas Kombes Pol Tatan.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pegasus Bekuk Maling Rumah Mewah

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal menangkap buronan kasus bobol rumah mewah dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: