Home / Medan / 2 Penghuni Kos Digerebek Saat Asyik Nyabu
WOL Photo/gacok

2 Penghuni Kos Digerebek Saat Asyik Nyabu

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Sunggal menggerebek pemukiman padat penduduk di Jalan Wakaf, Gang Sangkot, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Sunggal, karena menjadi basis peredaran narkoba, Kamis (8/11).

Dari lokasi penggerebekan petugas meringkus sepasang wanita dan pria, Eric (30) warga Jalan Sunggal, Komplek Aquarius dan Ida (42) warg Jalan Wakaf II, Gang Sangkot, Kelurahan Sunggal, yang tengah asyik mengonsumsi sabu.

“Kita mendapat informasi di salah satu rumah kos di kawasan ini (Jalan Wakaf) sering terjadi transaksi narkoba. Oleh sebab itu kita bertindak dengan melakukan penggerebekan,” ungkap Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, didampingi Kanit Reskrim Iptu Philip A Purba.

Hasil penggerebekan narkoba, sambung Yasir, petugas mengamankan dua tersangka yang tengah mengonsumsi narkoba di dalam kamar kos-kosan.

“Barang bukti yang kita amankan 1 bal kecil ganja kering, 5 paket sabu, 1 timbangan elektrik, 6 alat isap sabu (bong), ratusan mancis, dan puluhan plastik klip kosong,” ungkapnya

Mantan Kapolsek Patumbak ini menuturkan hasil pemeriksaan tersangka Eric mengaku jika sabu baru dibeli bersama pelaku Ispan (DPO) di kawasan Kampung Kodam.

“Untuk saat ini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan ke Mapolsek untuk proses lebih lanjut. Kita berterima kasih pada masyarakat yang turut serta memberi informasi dalam memberantas peredaran narkoba,” pungkasnya. (wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Hari ke-2 Ops Zebra, Polsek Sunggal Tilang 100 Kendaraan

MEDAN, Waspada.co.id – Polantas Polsek Medan Sunggal melaksanakan Operasi Zebra Toba 2018, Rabu (31/10). Pantauan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: